oleh

Ikhtifalan Hidayatul Karimah, Budaya Positif Generasi Penerus Bangsa

Santri TPA sedang memeperlihatkan kemampuannya didepan para orangtua dan tamu undangan, Minggu (13/5/2018).

Beritatrends.com, Tangerang – Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, telah dilaksanakan Penutupan Sementara pengajian TPA dan PAUD Hidayatul Karimah.

Acara yang berlangsung di halaman Masjid Hidayatullah Anwar, (Sabtu,12/5) Margasari Kabupaten Tangerang ini, berlangsung meriah karena menampilkan aneka hiburan islami diantaranya tarian, marawis, lagu islami, sholawat dan lantunan Ayat suci Al quran.

Salah satu acara yang ditunggu oleh para orang tua santri adalah penampilan putra-putri mereka di atas pentas dengan segenap kemampuannya selama menuntut ilmu. Tak jarang diantara mereka yang menangis di atas panggung karena grogi melihat orang banyak.

Pimpinan TPA dan PAUD, Hidayatul Karimah, Ustadzah Rosyidah, bersyukur anak didiknya semua tidak ada yang grogi walaupun pertama kali naik panggung.

“Alhamdulillah semua santri TPA yang berjumlah 170 orang tidak ada yang gugup, bahkan membanggakan orang tuanya”jelas wanita yang akrab dipanggil ibu Edoh ini.

Banyak orang tua yang turut naik ke atas panggung, karena kebanggaannya terhadap putra-putrinya, langsung merogohkan kocek yang tidak sedikit, sebagai rasa syukur atas keberhasilan Para pendidik di TPA dan PAUD yang telah bersusah payah mengajarkan ilmu yang bermanfaat kepada anaknya.

“Kami Tidak di gaji oleh Pemerintah, namun kami lebih semangat, karena kami langsung di gaji oleh Allah SWT” kata Ustadzah Rosyidah mengakhiri pembicaraan ya kepada wartawan.

Acara yang digelar hampir di semua Lembaga Pendidikan Islam menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, tentunya sangatlah positif dan perlu ditingkatkan. semoga dapat melahirkan Generasi penerus bangsa yang lebih baik
(Haryadi)

News Feed