oleh

Camat Saradan Berikan Pemantapan Kerjasama Pada Awak Media Yang Tergabung Di MPN

-Daerah-1.019 views

Beberapa media yang tergabung di MPN dan hadir di Acara Audensi sebagai perwkilan organisasi

Beritatrends.com, Madiun – Pemangku wilayah Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun selaku Camat Saradan Setyono SE telah menjalin kemitraan kerja sama untuk publikasi di wilayahnya.

Hal ini di lakukan agar hubungan awak media dengan birokrasi di pemerintahanya bisa bersinergik untuk saling kerja sama, dan pemantapan kometmen dengan beberapa media yang bergabung di organisasi Majelis Pers Nasional (MPN) di kantor UPK PNPM Kecamatan Saradan, yang di hadiri oleh seluruh kepala desa se-Kecamatan Saradan,dan beberapa organisasi jurnalis atau media yang mewakili. Rabu (9/5/2018 kemari.

Salah satunya adalah Organisasi MPN yang menghadiri, ketua MPN Korwil Madiun Nanang Ma,ruf mengatakan, MPN siap untuk membangun kebersamaan dengan pemerintah yang ada di Kecamatan Saradan dan sekitarnya. “Sudah terbangunnya komunikasi dengan baik, sehingga MPN mendukung dengan adanya kerja sama yang baik.,”ucap Nanang.

Camat Setyono menyampaikan, kami sangat menghargai pada teman – teman jurnalis di dalan melaksanakan tugasnya ,dengan harapan mari kita wujudkan bentuk kerja sama yang baik.”Dengan membangun sebuah kometmen kebersamaan,”ucapnya.

Kades Ngepeh Deny Utomo SE menambahkan kami selaku kordinator kepala desa se – Kecamatan Saradan menyampaikan terimakasih pada teman jurnalis yang telah membangun kebersamaan. “Dalam arti untuk kerja sama publikasi.dengan harapan yang penting bisa konfirmasi dan juga bisa kordinasi dengan sumber beritanya.dengan harapan berita berimbang,”pungkasnya (AN)

News Feed