oleh

Pengurus BP Pemilu Melaksanakan Pantau Lansung ke PAC PDI Perjuangan Sidoarjo

Kunjungan Sri supaya sukses dan menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Jatim

Beritatrends.com, Sidoarjo – Sri Wuryani selaku Pengurus Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu DPD ) PDI Perjuangan Jatim, telah melaksanakan monetor pantauan, silaturrohmi ke beberapa ketua PAC beserta Anggota seperti PAC PDl Perjuangan Kecamatan Prambon, Kremhung, Tulangan ,Tanggulangin juga Candi Kabupaten sidoarjo.

Terkait kegiatan, persiapan kerja PAC PDI Perjuangan mulaiĀ  dari Ranting dan Anak Ranting untuk persiapan memenangkan Paslo Gubernur, yaitu nomer urut (2) Gus Ipul Mbak Puti, supaya sukses dan menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Jatim. (Supaya kabeh sedulur sak Jatim makmur, kabeh sedulur supoyo makmur.

Sri Wuryani adalah Adalah pengurus BP pemilu DPD Jatim dia juga Bendahara PA GMNI, Pengurus DPP KBM, Pengurus BMI Jatim.

Dan di waktu yang sama Akhmad Nuriyanto juga menyampaikan yang seperti ini, kuharapkan dengan datangnya Sri wuryani bersama Team BP pemilu dari DPD PDI Perjuangan Jatim kami selaku pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo bisa menyampaikan apa adanya yang selama ini kami persiapkan bersama sama.

“Bila ada yang kurang akan kami koordinasikan bersama anggota lainya sesusai hasil pantauan juga masukan dari BP pemilu Sri Wuryani,”pungkasnya (,Zeey/Lis)

News Feed