oleh

Bosan Dengan Janji Pengembang, Warga Serbu Kantor Pemasaran

Kantor Pemasaran Puri Permai di Bicarakan Tangerang

Beritatrends.com Tangerang – Ratusan warga perumahan Puri Permai Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, mendatangi kantor perumahan Puri Permai, karena sudah bosan dengan janji-janji pengembang yang tidak pernah diwujudkan.

Warga perumahan yang tergabung dari Puri 1,2 dan Puri 3 berlokasi di tiga desa,Desa Pete , Desa Pasir Nangka dan Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa kab Tangerang tersebut ,terdiri dari para ibu dan bapak, mereka semua berkumpul di kantor pemasaran perumahan Puri Permai untuk menyampaikan aspirasinya. Perumahan yang berdiri sejak tahun 1996 ini sampai tahun 2018 belum merasakan kenyamanan sebagaimana janji pengembang.

Warga puri di RW 05 Pete sebanyak 1.400.KK, RW 05 Desa Pematang 600 kk dan RW 05 desa Pasir Nangka masih dalam penataan, ironisnya kondisi sarana dan prasarana nya sangat memperhatinkan terutama jalan utamanya ,drainase, lampu jalan, dan kali. belum lagi jalan lingkungan, diduga tdk adanya pemeliharaan yang di lakukan oleh pihak pengembang. dikatakan koordinator lapangan IR Syaripudin sejak th 2016 yang lalu sudah ada kesepakatan yang di tanda tangani oleh pihak Desa dengan pihak pengembang dan sampai saat ini tidak ada realisasinya.

Dalam tuntukan yang di sampaikan ke pihak pengembang di antaranya.agar segera memperbaiki jalan utama.dan segera juga memperbaiki drainase .perbaikan penerangan jalan selama ini pembayaran di bebankan ke pada warga perumahan. Normaisasi kali dan membuat bendungan / tanggul. segera melakukan penyerahan Fasum dan Fasos ke pada pemeritahan Kab Tangerang.

Sementara itu Kapolsek Tigaraksa Kompol Pol Dody disela-sela unjuk rasa tsb kepada Beritatrend.com mengatakan sehrusnya pihak pengembang membuat gerbang pintu masuk dan keluar yang di jaga oleh sapam demi menjaga ke amanan warga perumahan, hal ini di karenakan tinggkat kejahatan nya di perumahan tsd sangat tinggi bahkan tertinggi di wilayah hukum Polsek Tigaraksa.

pihak perumahan yang di wakili oleh Gultom dalam bermusawarah yang di hadiri oleh pihak perwakilan masyarakat dan pihak kecamatan dan Polsek Tigaraksa serta pihak dari koramil memberikan kesepakatan akan dilakukan pertemuan langsung dengan bos perusahaan.( Haryadi/aw).

News Feed