oleh

Anak Paud Yang Satu ini Ingin Membuka Acara Lomba Lukisan Hardiknas 2018 Magetan

Dengan santainya dia berlari menghampri Gong pertanda lomba di mulai

Beritatrends.com, Magetan – Dalam Rangka Gebyar Hardiknas 2018 Kabupaten Magetan diadakan Lomba Melukis Caping antar Paud Se- Kabupaten Magetan. Mereka mengenakan kostum berbentuk dengan kaos warna warni.

Menurut panitia, ini merupakan acara yang sudah di program sejak Hardiknas tahun 2017 kemarin dan ketepatan di Kabupaten Magetan di datangi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Sangat senangnya anak – anak Paud yang mengikuti lomba melukis caping sejak jam 05.00 WIB mereka sudah bangun karena jam 00.70 mereka harus sampai di Gor Ki Mageti.

Semua duduk rapi sesuai wilayah Kecamatan yang telah di tuliskan sebanyak 18 Kecamatan dengan di danping guru pembimbing masing-masing, mereka sangat gembira sambil menggoreskan kuas diatas media Caping,

Namun lain hal dengan salah satu anak Paud ini, dia meninggalkan arena lomba Lukis Caping, namun dia sambil memakai Capingnya berlari menghampiri Gong yang biasa untuk meresmikan atau membuka acara pada suatu acara yang telah disiapakan panitia.

“Saya yang mau membuka acara ini kata anak Paud tersebut, selak siang karena kita sudah menunggu sejak pagi, Pak Bupati tidak segera membukanya,”sambil pegang Gong.

Kata salah satu Guru yang tak mau di sebut namanya jangan salah kan anak-anak memang katanya acara akan di buka jam 08,00 tapi Pak Bupati baru tiba sekitar jam 09.00 WIB katanya ada tamu. (Gal)

 

News Feed