oleh

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung BPR Delta Artha Sidoarjo

 

Beritatrends.com, Sidoarjo – Danramil 0816/01 Kapten Inf Hendro Sugiono S. H mendampingi peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan gedung Bank Perkreditan Rakyat / BPR Delta Artha yang di lakukan oleh Bupati Sidoarjo Saiful illah SH Mhum bertempat di Jl Achmad Yani Sidokumpul Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh forminda kabupaten Sidoarjo , Kepala BPR Delta Artha ibu Sofie, Tomas, Toga dan sejumlah pemegang saham BPR Delta Artha Sidoarjo. ( 5/5) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo menyampaikan BPR adalah ” ingin meningkatkan perkembangan,pertumbuhan ekonomi di kabupaten Sidoarjo dan peningkatan pelayanan yang prima serta pelopor pembangunan ekonomi kecil dan menengah kerakyatan di jawa timur khususnya”

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0816/01 kota Sidoarjo menyampaikan dengan di bangunnya BPR Delta Artha bangunan nya lebih baik, modern serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat luas Sidoarjo ” ucap Kapten Inf Hendro Sugiono S.H.( Lyn/zeey).

News Feed