oleh

PT.Puri Mega Sentosa Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Santunan yatim piatu diawali pemutaran film motivasi

Beritatrends.com, Tangerang – Wujud rasa syukur atas nikmat yang didapat setelah sekian lama berikhtiar di Kabupaten Tangerang, diwujudkan dengan berbagi kebahagian bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang ada di wilayah tersebut.

Direktur utama PT. Puri Mega Sentosa, Haryadi bersama istri, menyatakan rasa bahagianya karena dapat terselenggaranya kegiatan berbagi kebahagiaan ini.

Dalam acara yang di selenggarakan di jl Heliconia IV Blok AF 18 no 14 (belakang BPN), minggu (6/5), di gelar makan bersama, tausiyah,pemberian bingkisan dan pemutaran Film motivasi.

Salah seorang ibu yang mengantarkan anaknya, Amnah, karena mendapat undangan, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Haryadi yang telah ikhlas berbagi dengan anak yatim piatu di wilayahnya.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 orang peserta ini berjalan tertib dan menyenangkan sehingga anak-anak yatim piatu itu dapat tersenyum dengan menunjukan kebahagiaannya.

Amnah juga berharap, semoga dengan banyaknya keperdulian para pengusaha dapat meningkatkan prestasi anak-anak yang kurang beruntung karena harus kehilangan ayah bunda dimasa mudanya (Haryadi)

News Feed