oleh

Ledang, Kampanye, Untuk Meraih Dukungan Di Wilayah Kecamatan Tanggulangin

.

Beritatrends.com, Sidoarjo – Didalam pilgub jatim 2018 ada hal yang menarik dilakukan oleh para pengurus partai, relawan para pendukung Gus Ipul Mbak Puti, untuk manarik simpati masyarakat desa sekecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo provinsi Jawa Timur. Dengan melaksanakan,Ledang, kampanya juga sosialisasi pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jatim yaitu GUS IPUL DAN PUTI NO (2) Dengan keliling di tiap desa wilayah kecamatan Tanggulangin bahkan pada hari minggu tgl (6/5/2018) setiap kecamatan sekabupaten Sidoarjo, gerakan sosialisasi dengan dor to dor untuk menyampaikan program –  program ungulan. Gus ipul  dan Mbak puti langsung ke masyarakat.

Ternyata lebih efektif  ada strategi khusus memang yang saya lakukan untuk meyakinkan masyarakat agar memilih Gus ipul dan Mbak puti  dengan  system kekeluargaan  membangun komunikasi dengan pendekatan ke masyarakat langsung dari hati ke hati.

Mocn Zainul Arifin selaku ketua PAC PDI perjuangan kecamatan Tanggulangin yang membawahi 18 telah menyampaikan terkait Desa Desa di wilayah kecamatan Tanggulangin ,mayoritas masyarakat nya petani, peternak dan pedagang.
Beberapa kali saya datang di desa desa untuk mengali potensi sumber dayanya. Mulai dari SDM/SDA sampai sumber dana ternyata potensi di 18 Desa di wilayah kecamatan Tanggulangin kabupaten sidoarjo , sangat luar biasa dan sinergi dengan program Seribu Desa Wisata dan mapan sejati salah satu program ungulan Gus ipul  dan Mbak puti jika menjadi Gubenur dan wakil Gubenur Jawa Timur

Dan juga gerakan pendampingan terhadap masyarakat setempat dengan memberikan motivasi dan berupaya mengelola sumber daya  yang ada di daerahnya  agar bisa menjadi lebih maju dan berkembang menuju masyarakat mandiri.

Beberapa potensi yang dimiliki di desa-desa tepatnya pada wilayah kecamatan tanggulangin sebetulnya sangat luar biasa jika dikelola dengan serius dan manejemen yang bagus. Untuk menuju kesana memang masih butuh bantuan dari Pemerintah dan pihak pihak lain.

Semua potensi yang ada di desa se kecamatan tanggulangin sangat sinergi dengan program Seribu desa wisata dan tampan sejati yang di tawar kan oleh Gus ipul   dan Mbak puti.

Melalui program seribu desa wisata, saya ajak masyarakat untuk pilih Gus ipul   dan Mbak puti  pada PIilgub 2018. Dan alhamdulillah sekarang sudah banyak dukungan masyarakat terhadap Gus ipul dan Mbak puti.

Insyaallah pada pilgub jatim nanti warga desa yang berada di wilayah kecamatan tanggulangin memilih Gus ipul dan puti yang nomer urut (2) Dan alhamdulillah acara ledang atau kampanya keliling di wilayah kecamatan tanggulangin telah berjalan lancar aman juga terkendali “.ungkap moch Zainul Arifin (Zeey//Lis)

News Feed