oleh

DANDIM 0816/ SDA BESERTA KETUA PERSIT MERESMIKAN PERPUTAKAAN

Eny Fadli Ketua Persit Sidoarjo saat peresmian perpustakaan desa Panter Sewu

Beritatrends.com, Sidoarjo – kepala perpustakaan Junaina Olyfiya (OFY),Desa Penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Dandim 0816 /Sidoarjo Letkol lnf Fadli Mulyono Dan ibu Eny Fadli Ketua Persit Sidoarjo.

Telah membuka dan meresmikan perpustakaan Desa Penatar Sewu setelah penutupan TMMD pada hari kamis 3 Mei 2018 .pkl 13.30 wib dan juga hadir dalam acara ini Danramil 0816 /06 Tanggulangin, Kapten lnf Dwi Umiyanto bersama ibu ketua Ranting Persit beserta ibu ibu persit Ranting Tanggulangin dan ibu PKK desa Penatar Sewu kecamatan Tanggulangin, juga Kades Cholig beserta ibu kades juga sekdes Heriyanto beserta perangkat desa dan lainya.

Mahida Eka Mahdayanty selaku pelayanan umum Desa Penatar Sewu kami menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan telah mendukung dalam acara peresmian, pembukaan perpustakaan desa Penatar Sewu ini telah berjalan dengan lamcar aman.

Sekdes Penatar Sewu Heriyanto atas nama Pemerintah Desa juga warga desa Penatara Sewu mengucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dandim 0816/Sidoarjo, Ketua Persit Kabupaten Sidoarjo.

“Ini berkah dan bermanfaat atas diresmikan dan di bukanya perpustakaan Pesa Penatar Sewu dan kami ucapan terimakasih pada ibu – ibu PKK Dan juga kepada Danramil 0816/06 Tanggulangin Kapten lnf Dwi umiyanto Bersama Ketua persit Ranting Tanggulangin yang telah menghadiri pada acara ini, sama juga telah membantu jalanya acara,” pungkas Sekdes Heriyanto (Zeey/Lyn)

News Feed