oleh

Hari Pendidikan dan Kebudayaan 02 Mei 2018

Pjs Bupati Jeneponto saat memberikan penghargaan terhadap siswa berpretasi

Beritatrends.com, Jeneponto – Pjs bupati jeneponto bertindak sebangai inspektur upacara peringati hari pendidikan dan kebudayaan nasional 2018. Dilapangan upacara kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg pasewan, Kelurahan Empoang Kec Binamu Kab Jeneponto. Rabu (02/5/2018).

Dalam hari pendidikan nasional atau biasa disebut HARDIKNAS. Kabupaten jeneponto sangat antusias dan merenungkan mengikutinya karna kita mengenang akan jasa_jasa para pahlawan salah satu tokoh yang sangat berjasa dan paling kental dalam dunia pendidikan bapak pendidikan”KI HAjAR DEWANTARA “.

Dengan tema hari pendidikan dan kebudayaan 2018″menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan” Dalam hari pendidikan kali in dihadiri jajaran setda jeneponto.polres, perwakilan Damdin 1425,PGRI, pemerintah daerah, siswa siswi sma, smp sd sederajat dan seluruh yang hadir dalam kegiatan upacara HARDIKNAS..

” Dalam peringatan hari pendidikan dan kebuadayaan kali ini mari menjaga momentun untuk. Saling mengoreksi diri, terhadap apa yang telah kita capai dalam memperjuankan pendidikan sejak dini. Peran guru, orang tua wali murid masyarakat sangat dibutuhkan peran sertanya dalam menjaga kwalitas mutu pendidikan dari sumber kekuatan untuk memperbaiki kinerja pendidikan dan kebudayan secara berkarakter individu setiap literasi anak_anak Indonesia khususnya kab jeneponto untuk lebih berprestasi

Dalam peringatan HARDIKNAS 02 mei 2018. Pjs bupati jeneponto H asmanto baso lewa, SE.. Menyerahkan piala penghargaan kepada guru dan siswa siswi yang berprestasi dan di serahkan secara langsung.(HA)

News Feed