oleh

Hari Buruh di Tangerang, Diperingati Dengan Lomba Memancing Merupakan Ajang Silaturahmi Untuk Tingkatkan Produktivitas

Lomba mancing diselenggarakan di kolam pemancingan milik Pemda Kabupaten Tangerang, Selasa(1/5/2018)

Beritatrends.com, Tangerang – Perayaan hari buruh internasional yang jatuh di awal bulan mei, disambut meriah oleh para pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia May day 2018, Agus Darsana, menyatakan perayaan hari buruh kali ini di buat agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya.

Setelah menyelesaikan beberapa agenda kegiatan diantaranya sepakbola, voley, catur dan olah raga lainnya, May day di akhiri dengan lomba mancing dengan memperebutkan 4 sepeda motor, 3 kulkas, 8 sepeda dan 1000 Hadiah hiburan lainnya. Peserta lomba harus mendapatkan ikan seberat 3,5 gram yang telah diberi pita berwarna oleh panitia.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, disela-sela acara, kepada Beritatrend.com menyampaikan bahwa mulai tahun ini sampai kedepannya diharapkan agar perayaan hari buruh dilaksanakan dengan lebij menyenangkan sebagaimana thema yang diusung, May day is Fun day, May Day to Productivity. “Jadikan ini ajang silaturahmi untuk lebih meningkatkan produktivitas memberikan kontribusi positif membangun Kabupaten Tangerang Yang lebih baik” ujar Rudi Maesyal.

Pearayaan May Day kali ini diakui memang belum terlalu meriah karena dari 500 ribu buruh, hanya 1000 yang menjadi peserta lomba mancing. Sedangkan 450 orang bergerak menuju Jakarta untuk melakukan kontrak politik dengan salah seorang Capres yang di dukung oleh buruh.

Hadir pada acara ini Kapolres Tangerang, Dandim 0501, Ketua DPRD Tangetang Pejabat Bupati Tangerang, Sekda, Asda III, Kepala Dinas Tenaga Kerja, dan sejumlah serikat pekerja yang ada di kabupaten Tangerang (Haryadi)

News Feed