oleh

Terpilih 3 Periode, Ricky Umar Janji akan gandeng wartawan untuk sosialisasi KAI

Musda III Kongres Advokasi Indonesia di Hotel Sol Marina Tangerang, Sabtu, 28/4

Beritatrends.com, Tangerang – Walupun sudah menjabat 2 periode menggawangi organisasi Kongres Advokat Indonesia (KAI), namun Ricky Umar A, S.H.,M.M, masih saja didaulat menjadi Ketua DPD Propinsi Banten.

Ricky Umar A. S.H., memuji. Bahwa penyelenggaraan Musda KAI yang ke 3 kali ini, berkat adanya keseriusan, kerja keras, dan kekompakan sesama para pengurus dan anggota Khususnya KAI Banten serta para wartawan yang selama ini dekat dengannya, Berjanji akan selalu mengajak insan pers dalam kegiatannya kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap kesungguhan rekan-rekan yang dengan sangat semangat menggelar musyawarah daerah ke 3 KAI banten ini, yang hasilnya diharapakan juga dapat membawa dampak baik bagi kemajuan organisasi,” ujaranya.

Ricky Umar pun mengutarakan, terkait terpilihnya kembali dirinya dalam Musda tersebut, sebagai Ketua DPD KAI Provinsi Banten priode 2018-2023.

“Intinya, rekan-rekan di KAI banten saat ini masih mempercayakan tampuk kepemimpinan pada saya, dan saya berterimakasih sekali kepada rekan-rekan yang masih menginginkan saya menjadi ketua DPD kembali. Kedepan mari lanjutkan apa yang menjadi keinginan dan tujuan kita bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ricky Umar mengatakan nantinya KAI Provinsi Banten, akan segera mungkin lebih memperbaiki kinerja organisasi, terutama dalam hal profesionaliame para anggota serta membuat bagaimana KAI dapat ikut berperan aktif ditengah masyarakat.

“Ya, kedepan harapannya, kami akan bekerja secara lebih profesinal lagi sebagai advokat, dan untuk melayani masyarakat. Kami pun akan membentuk tim pembelaan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu secara finasial yang ingin mendapatkan keadilan. Sekaligus KAI juga nantinya akan bekerja sama dengan kementeri agama dalam mensosialisasikan hukum di tiap-tiap pondok pesantren,” ungkap Ricky Umar A. S.H.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggaran Musda Ke III Kongres Advokat Indonesia (KAI) se- Provinsi Banten Raidin Anom S.E. S.H., mengutarakan. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta dan kerja sama yang dilakukan segenap pengurus dan anggota, baik. DPD serta DPC KAI se-Provinsi Banten, sehingga acara Musda dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapakan terimakasih kepada para segenap pengurus dan anggota KAI serta semua pihak, sehingga acara ini dapat terselenggarakan dengan baik, sukses, dan lancar,” ujarnya bertempat di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu, (28/4/18). Dengan tema “Kita Bangun Kinerja Intergritas Organisasi Serta Memperkuat Persatuan Advokat Indonesia”.

Masih menurutnya, selain membahas perihal keanggotaan dan pertaggungjawaban keuang organisasi, dalam Musada yang di hadiri para pengurus DPC se-Provinsi Banten itu pun, membahas terkait mekanisme pemilihan Ketua DPD KAI Provinsi Banten untuk priode 2018-2023.

“Di Musda ini, kami juga menyelenggarakan pemilihan ketua DPD KAI provinsi banten untuk priode 2018 s/d 2023, dan alhamdulillah. Hasil musyawarah seluruh DPC se-banten ini memilih kembali bapak ricky umar menjadi ketua agar melanjutkan kepemimpinannya,”  ujar Raidin Anom.

Hadir dalam acara tersebut, selain para pengurus dan anggota DPD serta DPC KAI se-Preovinsi Banten. Hadir pula Vice Presiden PAI Dr. H. Herman Kadir S.H., M.Hum., juga Presiden KAI Ibu Hj. Siti Jamaliyah Lubis S.H. M.H. (Haryadi)

News Feed