oleh

PATURAY TINEUNG SISWA-SISWI KELAS XII MADRASAH ALIYAH WASILATUL FALAH RANGKASBITUNG TAHUN PELAJARAN 2017-2018

Beritatrends.com, Lebak – Wisma Bangkit Kita Rangkasbitung Lebak Banten menjadi tempar Acara PATURAY TINEUNG siswa-siswi Kelas XII MADRASAH ALIYAH WASILATUL FALAH RANGKASBITUNG TAHUN PELAJARAN 2017-2018.

Dalam sambutannya Panitia Kegiatan Sopiyan menjelaskan dari 37 siswa dan siswi yang mengikuti UNBK Alhamdulillaah ditahun ini LULUS 100 porsen dengan katagori membanggakan.

Ucapan terimaksih disampaikan pula oleh Pimpinan Yayasan K.H.Ahmad Rifai kepada Para Dewan Guru dan Para Kepala Madrasah dalam membina siswa-siswi Wasilatulfalah,

“Serta ucapan selamat kepada para wali siswa dan siswi, Orang tua mendorong untuk menimba Ilmu yang lebih tinggi  kepada putra-putrinya yang ditekankan BerAkhlaqul Karimah,”ujar KH Ahmad.

Ustadzah Muthmainnah saat sambutannya yang mewakili para Orangtua siswa-siswi menekankan agar terus dapat mengembangkan ke-ilmuwannya, serta keberkahan dilimpahkanNYA pada Acara ini, Terimakasih untuk semua jasa yang diberikan para Dewan Guru.

Ditambahkan Yayah suhayah Mpdi Pengawas Madrasah yang juga Alumnus Angkatan pertama yang hanya berjumlah 15 Mahasiswa dan Mahasiswi pada Kantor Departemen Agama Kabupaten Lebak memberi agar Ilmu yang didapat bisa bermanfaat di Dunia dan Akhirat, agar dapat diAmalkan dan dapat berbuah…Harapannya kepada Pengurus Yayasan tetap semangat dan berjuang untuk kemashlataan ummat.(FR)

News Feed