oleh

Pesawat Lion Air Tergelincir Saat Mendatar di Bandara Djalaluddin Gorontaro

Rellis dari pihak Lion Air, Minggu (29/4/2018)

Beritatrends.com, Gorontalo – Dinformasikan tentang insiden tergelincir Pesawat Lion Air di Ranway 27, Penerbangan NomorĀ  JT 892 yang lepas landas pukul 17.29 WITA dari Bandara udara Internasional Sultan Hasanuddin Makasar – Sulawesi Selatan (UPG) dan mendarat di Bandara Djalaluddin Gorontaro (GTO) pukul 18.35 WITA mengalami kejadian seaat setelah mendarat. Saat kejadian terjadi jarak pandang dilaporkan memenuhi syarat pendaratan dan kondsisi hujan, Minggu (29/4/2018).

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 892 tujuan dari Jakarta dan Makasar, Kronologis sementara di perkirakan pesawat lending di Bandara Djalaludin Gorontalo dalam keadaan hujan dan pesawat mengalami selip ban karena licin.

Jumlah penumpang 177 tidak ada korban jiwa, barang bagasi penumpang untuk sekarang belum bisa di ambil karena pesawat Lion Air masih berada di ranway 27.

Pimpinan Lion Air bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk melakukan evakuasi dan Lion Air minta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul, dan selanjutnya untuk mengetahui perkembangan selanjutnya hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi dari Lion Air. (HA)

News Feed