oleh

Dr. Syafruddi Nurdin,M.Kes di Lantik Jadi Pjs SekdaKabupaten Jeneponto

Dr. Syafruddi Nurdin,M.Kes resmi jadi Pjs. Sekda Jeneponto

Beritatrends.com, Jeneponto – Asmanto Baso Lewa resmi melantik Dr. Syafruddi Nurdin,M.Kes sebagai penjabat Sekretaris Daerah (Sekda )Kabupaten Jeneponto, Jumat (27/4/2018)

Pelantikan dan pengambilan pengambilan sumpah janji penjabat sekretaris daerah tersebut, dilaksanakan di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu.

Plt Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa pada kesempatan itu menyampaikan dengan momentum yang baik itu, dia menyampaikan ucapan selamat kepada Sekda, semoga dengan pelantikan selaku Pjs ini. “Akan semakin memacu semangat kita bersama dalam menjalankan tugas-tugas dan pengabdian kepada masyarakat Jeneponto, bangsa dan negara.berbenah dan bergeraklah dalam membangun daya saing,” tutur Asmanto.

Lanjut Plt. Bupati, Pemerintah Kabupaten Jeneponto seorang Sekda mempunyai tanggungjawab yang besar, Sekda merupakan posisi kunci dalam roda pemerintahan, semua ramuan pemerintahan diolah oleh Sekda, karena merupakan pejabat yang menyempurnakan dan menjaga keputusan pemerintah dalam koridor aturan.

“Kondisi Jeneponto terus membangun dan kita tingkatkan, dengan melakukan tata kelola yang lebih baik lagi dalam aspek Pemerintahan, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan asset daerah serta inovasi seluruh Pimpinan OPD dalam mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki daerah ini sesuai job tupoksi masing-masing,”ujarnya.

Saya yakin, bahwa dengan semangat kebersamaan dan etos kerja yang tinggi ini, kita akan jadikan Jeneponto ini sebagai daerah yang elegan dan primadona di Sulawesi Selatan.

“Kalau semua ini dapat kita kaji, kita kelola dan dikembangkan dengan baik, maka Insya Allah Jeneponto akan mampu menjadi daerah terbaik di Sulawesi Selatan,” jelasnya

Pengambilan sumpah penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto itu dihadiri, Plt ketua DPRD Asrul Lachmuddin, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri, Kejari, Ketua pengadilan, Perwakilan Kapolres Jeneponto, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Jeneponto.(immank)

News Feed