oleh

Trabakan Maut Truk Vs Motor 1 Tewas Ditemat

Warga dan Petugas saat menolong korban Lalin

Beritatrends.com, Jeneponto – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Jeneponto-Bantaeng, tepatnya di Kampung Tarowang, Desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Kamis (26/4/2018).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi DW 2415 DE, yang dikendarai oleh Niswar dengan truck 10 roda bernomor DD 9533 KU, yang dikemudikan Elliadi.Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali mengatakan, awalnya Niswar yang berboncengan dengan adik kandungnya, Henry, bergerak dari arah Bantaeng menuju arah Makassar. Tiba-tiba dari arah berlawanan, muncul mobil truk hingga terjadi kecelakaan.

“Akibat insiden ini, hingga pengendara motor atas nama Niswar meninggal dunia di tempat dengan kondisi patah leher, lecet kelopat mata kanan, luka terbuka pada kepala dan keluar darah pada telinga kiri dan kanan,” kata Ali. kepada Beritatrands.com

Sedangkan adiknya Hendry, mengalami luka terbuka pada kaki kiri, lecet betis kiri, lecet dada kiri, lecet siku kiri kanan, lecet pipi kanan, lecet dagu, pecah bibir atas, keluar darah pada mulut dan telinga.

“Hendry mengalami luka berat pada beberapa di bagian tubuhnya dan dilarikan ke RSUD Jeneponto untuk dilakukan perawatan medis,” jelasnya.

Sementara sopir dan truk sudah diamankan di Mapolres Jeneponto untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (HA)

News Feed