oleh

Diduga Bunuh Diri, Tubuh Korban Berceceran Tertabrak Kereta Api

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan KA di Magetan.

Beritatrends.com, Magetan – Seorang perempuan ditemukan tewas tertabrak kereta api di Desa Jongrang, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (26/04/2018) pagi.

Korban bernama Inggan Oktaviani(26), warga kelurahan tebon, Kecamatan barat, Magetan. Korban ditemukan warga sekitar pukul 04.10 WIB sudah tewas mengenaskan di perlintasan kereta api Desa Jongrang.

Waluyo (30 tahun) warga Desa Wayut Kec. Jiwan Kab. Madiun yang bekerja sebagai satpam Stasiun Barat menuturkan, sekira pukul 04.10 Wib masinis Kereta Api Gajayana sdr. Eko Kartika Saputra berhenti di stasiun Barat dan melaporkan bahwa KA Gajayana yang dikemudikanya telah menabrak orang di KM 178+6/7 , sebelah Timur stasiun Barat, terangya.

“Saat tiba di lokasi, kondisi mayat sudah hancur, kepala terpisah dari tubuh, tulang tengkorak dan otak berceceran, tangan kanan kiri terpisah, memakai kaos warna biru BH hitam.,” jelas Waluyo.

Belum jelas motif dari kecelakaan ini. Diduga kecelakaan ini disebabkan karena bunuh diri. saat itu korban tengah berjalan kaki di samping rel. Karena tak menyadari ada kereta lewat dibelakang, tubuhnya langsung terhempas sejauh 50 meter. Diduga, Inggan tertabrak KA Gajayana yang saat itu tengah melintas.

“Polisi dapat informasi pukul 05.0 Wib, ada korban laka Kereta api di wilayah Desa Jongrang,” Kata AKP Sutiyana, Kapolsek Barat, Kamis (26/4).

“jenasah Korban di bawa kekamar  jenasah RSUD Sayidiman,” Jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan untuk di otopsi. Jenasah langsung di serahkan ke keluarganya. Sementara itu, sang masinis tengah menjalani pemeriksaan di Polres Magetan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. (Gal)

News Feed