oleh

DESA JATI MENGADAKAN RAPAT MEMBAHAS TENTANG HAUL DESA

Rapat Bahas Haul Desa

Beritatrends.com, Sidoarjo – Bertempat di masjid Baiturrohman desa Jati kecamatan Sidoarjo dilaksanakan kegiatan rapat pada hari Rabu malam pada pkl 20.00 wib tgl 25/04/2018, yang telah dipimpin oleh ketua Panitia Haul desa Jati H. M. Nurhadi S. H yang di hadiri oleh Babinsa Peltu Asnuri beserta perangkat desa yang meliputi 2 kepala dusun,ketua rt/rw ,Tokoh agama,BPD,LPM serta Tomas lainya.

Dalam kegiatan Rembuk warga Tentang HAUL DESA Th 2018, meman ini sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk membantu aparat desa serta seluruh elemen masyarakat agar program pemerintah desa jati ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan ,dan sudah menjadi kewajiban babinsa pula untuk mengaplikasikan salah satu program pembinaan teretorial sesuai dengan penekanan dan petunjuk dari Pjs komandan Koramil 0816/01 kota sidoarjo Kapten inf Hendro Sugiono S. H.

Dalam Rapat tersebut dibahas tentang kesiapan kegiatan rutin tahunan yang merupakan program Desa Jati yakni Haul yang akan di laksanakan hari Sabtu tanggal 29 April 2018 mendatang, adapun kegiatan eini akan di hadiri 3.000 jamaah dari pasuruan, sidoarjo dan Surabaya.

Babinsa Desa Jati dalam sambutan mewakili keamanan desa ” kami ( TNI / Polri) akan selalu mendukung kegiatan haul tahun 2018 beserta elemen masyarakat seluruh nya dan tugas seperti ini tidak lah sangat ringan serta pembagian pembagian tugas yang sudah di bagi supaya di pedomani untuk kelancaran kegiatan dan apabila ada kesulitan agar cepat berkordinasi “.ucapnya peltu Asnuri pria kelahiran surabaya tsb.( Zeey /Lyn ).

News Feed