oleh

Ketua DPRD Tangerang Janji Terbuka Untuk PERS

H. Sumardi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang saat di wawancarai awak media, Rabu (25/4/2018)

Beritatrends.com, Tangerang – Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Definitif, H. Sumardi, berjanji akan menegakan kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara melebihi kepentingan pribadi atau golongannya.

Disela-sela setelah pelantikannya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, menggantikan H. Mad Romli, yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tangerang, Sumardi berjanji akan menjadikan DPRD Kabupaten Tangerang menjadi lembaga yang terbuka bagi para wartawan di Kabupaten Tangerang.

Pernyataan mantan ketua Fraksi Partai Golkar ini, tentu saja disambut gembira oleh para pemburu berita di Kabupaten Tangerang. “Semoga janji Pak Ketua untuk melibatkan wartawan dalam setiap kegiatan dapat benar benar diwujudkan” Harap wartawan salah satu media online.

Kepada Wartawan Sumardi, mengatakan telah mempersiapkan sejumlah agenda kedepan, salah satunya dengan mengajak awal media untuk ikut berpartisipasi meliput setiap kegiatan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tangerang “Pers merupakan mitra DPRD Kabupaten Tangerang, melalui peranan Pers lah cara kami mendekatkan diri dengan masyarakat” ujarnya. (Haryadi/TE)

News Feed