oleh

Surat Wasiat Supir Truck Untuk Keluarga, Sebelum Bunuh Diri

 

Polisi evakuasi TKP yang menjadi lokasi bunuh dirinya seorang sopir truk, Selasa (24/4/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Tangis histeris Ribut Indriana Susanti (36) pecah tatkala melihat sosok Cristiawan Nugroho (37) sang suami Meningal Dunia (MD) didalam truk Dump warna putih dengan Nopol W 8159 UW yang terparkir di utara lapangan Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Selasa (24/4/2018).

Salah satu Guru sekolah dasar itu langsung meminta pertolongan warga sekitar dengan berteriak sekencang-kencangnya. Keterangan itu diceritakan Deni S (33), warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 wib,” kata Deni, Senin (24/4/2018).

Diceritakan lebih lanjut oleh Deni, ketika ia mendatangi lokasi, situasi sudah ramai oleh para warga yang penasaran. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Karangrejo datang. Petugas lantas memberi garis polisi dan segera mengevakuasi jenazah.

“Setelah saya datangi dan mengetahui kalo ada korban MD, bersama warga mengangkat korban ke dalam rumah,” pungkas Deni.

Informasi yang dihimpun redaksi Beritatrends.com pada hari Selasa (24/4) Sekitar pukul 18.30 Korban pamit untuk mencari pasir di Blitar, Selanjutnya pada hari Selasa (24/4) sekitar pukul 06.45 wib saat istri korban hendak berangkat mengajar ke SD Mangge, kecamatan Barat, mengetahui truck suaminya terparkir di lapangan mantren, kemudian menghampiri truck dan mendapati suaminya sudah dalam keadaan MD.

Diduga penyebab meninggalnya Wawan dikarenakan bunuh diri, dengan adanya Buku yang bertulisankan tangan (surat korban), bahwa korban sedang ada masalah keuangan atau utang piutang dan meminta maaf kepada anak istri.

“Telah ditemukan Barang bukti didalam truk, Coca Cola Botol Kecil, Sandal, Surat KIR, Kartu Brizzi, Buku dengan tulisan tangan (surat korban),” Kata Kapolsek Karangrejo AKP Rusajianto, S.H, Selasa (24/4/2018).

Setelah jenazah di evakuasi, polisi membawa Ribut Indriana Susanti ke Polsek Karangrejo. Ribut indriana Susanti dimemintai keterangan untuk mendalami kasus di balik kematian Wawan yang MD didalam truck itu. (Gal)

News Feed