oleh

Sekretaris APDESI, Rukyat Idris, Minta Rakyat Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

Rukyat Idris, Sekretaris Apdesi Kabupaten Tangerang 

Beritatrends.com, Tangerang – Pesta Demokrasi Pemilukada 2018, tinggal hitungan hari. Namun suasana kampanye berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal itu terjadi karena, pada pemilukada kali ini hanya ada satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang yang diusung partai politik secara bersamaan.

Melihat fenomena yang masih terbilang sepi walaupun hajat pesta demokrasi tinggal beberapa hari, membuat Sekretaris Apdesi Kabupaten Tangerang, Rukyat Idris, meminta kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Tangerang untuk mengajak warganya agar hadir pada saat pilkada yaitu, tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya berharap semua warga kabupaten Tangerang dapat menggunakan hak politiknya dengan baik, jangan ada yang golput” kata Rukyat yang juga menjabat kepala desa Rawa burung ini.

Lebih jauh Rukyat, menjelaskan, kalo masalah pilihan, tidak bisa ada yang intervensi, ada aturannya dan bisa dipidana. Dirinya hanya menghimbau agar datang ke TPS pada waktunya.

“Saya yakin masyarakat sudah cerdas untuk menilai hasil pembangunan pada periode Pak Zaki sebelumnya, jadi biarkan rakyat yang menentukan” kata Rukyat kepada Berita Trend.com

Namun secara pribadi dirinya berharap agar calon bupati dan wakil bupati turun ke desa-desa untuk bersilaturahmi lebih mempererat hubungan dengan masyarakat. (haryadi)

News Feed