oleh

Kesepakatan Pangkalan Ojek Maospati Dengan Ojek Online

kesepakatan bersama antara ojek online dan ojek biasa

Beritatrends.com, Magetan – Puluhan ojek online yang terdiri dari Nano, Gojek dan Grab datangi terminal maospati, memenuhi undangan dari pengurus pangkalan ojek terminal Maospati, untuk membuat kesepakatan bersama untuk tidak saling merugikan satu dengan yang lainnya, Senin (23/4) malam.

Pertemuan tersebut direncanakan untuk antisiapasi hal-hal yang merugikan salah satu pihak, diduga ada beberapa ojek online yang mengambil penumpang diareah terminal Maospati dan hal itu dinilai mengambil lahan dari ojek pangkalan maospati

Rahmad pengurus ojek online Grab mengatakan ini tadi mediasi penentuan titik jemput dan titik Drop, telah terjadi kesepakatan bahwa kita dari ojek online bebas menurunkan penumpang di area terminal Maospati dan penjemputan dengan batasan 500 meter, setelah sebelumnya dari pihak ojek online disinyalir mengambil penumpang area terminal dan ojek pangkalan merasa lahan mereka diambil, supaya tidak terjadi gesekan, pengurus ojek pangkalan mengundang kita ojek Online untuk membuat kesepakatan untuk sama-sama aman dan tidak saling merugikan.

Komsiadi ketua paguyupan pangkalan ojek Maospati mengatakan, kita sudah merasa puas dengan kesepakan yang telah terlampir dalam surat perjanjian tersebut, semoga kedepannya tidak akan terjadi hal-hal yang merugi kan salah satu pihak.

surat perjannjian yang telah disepakati

“Dibuat surat perjanjian dengan tujuan untuk kesepakatan bersama yaitu telah di sepakati bahwa penurunan penumpang (bebas) dan untuk penjemputan dengan radius 500 meter dari pangkalan ojek Maospati,”Komsiadi kepata Beritatrends, Senin (23/4/2018) malam.

Lanjutnya, untuk batasan penjemputan ojek online dari pangakalan ojek Maospati lapangan Winong Gulun dari arah Ulutara, apotek Kimia Farma (Sugih Waras) dari dari arah barat dan pasar Maospati dari arah Timur.

“Kesepakatan tersebut dibuat dan disepakati untuk dipatuhi kedua belah pihak ojek online dan ojek pangkalan Moaspati, yang ditandatangani oleh Perwakilan Ojek Online Opang (Nano), Yudi (Gonek),Rohmad (Grab) dan Ketua Paguyupan Pangkalan Ojek Terminal Maospati Komsiadi, Senin (23/4) malam,”ucapnya.

Iptu Sukarno Kanit serse Polsek Maospati mengatakan, kami dari kepolisian hanya menengahi kedua belah pihak. “telah di sepakati bahwa untuk ojek Online bisa menurunkan penumpang dengan bebas dimanapun, tetapi hanya bisa menjemput penumpang dengan radius 500 Meter dari terminal,”pungkas Sukarno.(Gal)

News Feed