oleh

Tragedi Ngerong Menuju Sarangan

Posisi kendaraan yang masuk jurang warga membatu untuk evakuasi, Minggu (22/4/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Tadi pagi sekirat pukul 08.00 WIB telah terjadi laka lantas Di Desa Kuren, Kecamatan Plaosan Bus elf terguling kesawah/jurang Minggu (22/4/2018)

Data yang dihimpun Beritatrends. Bis Pariwisata mau nyalip di tanjakan ternyata bis tidak kuat, sopir mungkin tidak tahu medan akhirnya Sopir banting setir ke kanan akhirnya masuk jurang.

Dibenarkan oleh saksi mata pada kejadian kecelakan tersebut, Warno mengatakan, bus mau naik tanjakan Kuren gak kuat terus bus mundur untuk hindari avansa dibelakangnya malah bating ke kanan masuk jurang.

Salah satu warga yang melihat kejadian itu nyeletuk, Ngerong itu tanjakan hebat, salah salah sedikit aja bisa celaka, ojo pisan pisan liwat yen ra kulino lan reti beban mobil yang pean sopiri (jangan sekali-kali lewat kalau tidak biasa beban mobil yang ada sopiri. Karena tanjakan sangat tinggi dan terjal dan sempit, tikungan pendek-pendek, miring nyaris 45 derajat dari permukaan air, ngatos-atos lur liyane (hati-hati untuk saudara yang lain kalau mau ngelencer ke Sarangan,”ucapnya.

Diketahui Bus Pariwisata yang naat tersebut dari wilayah Ngawi tepatnya Desa Sido Laju, acara arisan RT untuk piknik ke Sarangan, namun ditengah perjalanan mengalami naas bus yang di tumpangi mengalami kecelakaan dengan membawa korban sementara tiga meninggal dunia : satu anak anak dan dua orang dewasa, dan 3 orang luka-luka.

Daftara sementara Identitas Korban : 1). Ipah (36) Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, luka pada kepala (Meninggal Dunia di TKP, 2).Tamini (46) Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, luka pada kepala Meninggal Dunia di TKP, 3).Tania (4) Balita Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kababupaten Ngawi luka pada kepala meningal dunia di TKP. 4).Sulitrini  (46) Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, luka pada kaki kanan patah, 5). Mukarsi (45) Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, luka pada badan nyeri, 6). YYulia (21) Mahasiswi, Desa Sidolaju Rt. 04 Rw. 03 Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, luka pada paha kanan patah. artinya kondisi korban :- 3 orang MD (Meninggal Dunia), – 3 orang luka – luka.(Gal)

News Feed