oleh

Polres Sampang Peringati Hari Kartini Dengan Aksi Simpati dan Sosial

Aksi Simpati Polres Sampang di Hari Kartini

Beritatrends.com, Sampang – Polres Sampang Peringati Hari Kartini dengan Aksi Simpati dan Sosial, Sabtu (21/4/2018).

Patut diapresiasi yang dilakukan jajaran Polres Sampang, dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2018 dengan lakukan Aksi Simpati dengan bersepeda onthel yang langsung dipimpin Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman , SH. SIK. MH dan diikuti oleh seluruh Jajaran Unit Fungsi.

Start dari Mapolres Sampang lanjut ke arah Jalan Jamaluddin/Kramat kemudian Jalan Syamsul Arifin serta berakhir di Area Monumen Sampang Jalan Trunojoyo dilanjutkan dengan Aksi Simpati kepada pengguna jalan terutama roda dua.

Kapolres Sampang yang didampingi anggota Satlantas yang berpakaian adat ala Madura (sakera&marlena) dengan memberikan helm kepada pengguna jalan yang tidak melengkapi helm terutama untuk anak dibawah umur sebagai salah satu kelengkapan sarana dalam berkendara di jalan serta diakhiri dengan Donor Darah yang diikuti semua peserta aksi.

Forum Gardu Demokrasi (FGD) melalui Ketua Div Polhukham Abdul Azis Agus Priyanto dan Ketua IKatan Motor Indonesia (IMI) Mas Nanang (panggilan akrabnya) pada kesempatan yang sama memberikan apresiasi dalam bentuk Piagam Penghargaan kepada Kapolres Sampang sagai wujud konkrit dukungan apa yang telah dilakukan Jajaran Polres Sampang terutama Unit Lantas nya

News Feed