oleh

Panen Hadiah Simpedes BRI Magetan, Nasabah BRI Adi Riyanto Raih Mobil Suzuki ERTIGA

Pemimpin Cabang BRI Magetan Budi Joko Wasono (kanan) menyerahkan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga tipe GL M/T melalui perwakilan Cabang BRI A.Yani Magetan pada Panen Hadiah Simpedes, Sabtu (21/4/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Entah mimpi apa Adi Riyanto, nasabah Simpedes BRI Magetan ini. Hati nasabah dari Unit A. Yani Magetan itu dipastikan berbunga-bunga setelah dinyatakan memenangkan hadiah utama dalam program Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Magetan Semester II 2017.

Namun, hadiah satu unit mobil itu tak hadir begitu saja. Kesetiaannya menjadi nasabah BRI berbuah manis, dengan memberinya berkah keberuntungan meraih hadiah utama yang diundi Sabtu (21/4/2018) di Magetan.

Ya, munculnya nama Adi Riyanto dengan Nomer Kupon 6363091700044659 seolah mematahkan harapan ribuan nasabah Simpedes BRI yang sejak pagi hingga siang setia menanti hadiah utama yang diundi paling akhir itu.

“Hadiah utama satu unit mobil Suzuki Ertiga jatuh ke tangan nasabah atas nama Adi Riyanto, dari unit A. Yani Magetan,” papar Pimpinan Cabang BRI Magetan, Budi Joko Wasono seusai membacakan nomor undian pemenang hadiah utama di Aula Kantor Desa Lembeyan Wetan, Kecamatan Lembeyan.

Lanjud Budi, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2017 ini adalah akumulasi nomor undian atau kupon yang diperoleh dari akumulasi simpanan para nasabah. Syarat untuk mengikuti undian simpedes cukup mudah. Hanya dengan memiliki rekening BRI Simpedes dengan saldo minimal Rp 100 ribu, nasabah sudah berhak mengikuti undian.

“Apabila nasabah sudah memenangkan undian diperiode ini, dimohon agar tetap menambah saldo tabungan untuk memperbesar peluang memenangkan undian lagi di periode berikutnya, yaitu periode 1 tahun 2018,” jelasnya.

Meski demikian, gebyar panen hadiah pagi itu juga menghadirkan senyum untuk puluhan nasabah yang meraih hadiah mulai dari sepeda motor, hingga puluhan hadiah elektronik menarik lainnya.

Budi menguraikan selaras dengan programnya yakni Undian Panen Hadiah, total hadiah yang disediakan untuk nasabah Simpedes BRI semester II 2017 ini mencapai angka ratusan juta rupiah. Hal itu sengaja diberikan sebagai wujud apresiasi atas tingginya kepercayaan nasabah dan masyarakat yang setia menjadi mitra dan nasabah BRI Magetan.

Selain hadiah utama juga ada satu unit Mobil Pickup 1.5 Wd, sepeda motor Yamaha AEROX VVA 155 cc, 24 unit sepeda motor Mio Z 125 cc dan barang-barang elektronik. Pengundian dihadiri Pemimpin Cabang BRI Magetan, Budi Joko Wasono, Camat Lembeyan Gatot Sapto Priyono, kapolsek Lembeyan AKP Endang Wahyuni. Selain itu, juga ada Menejer Bisnis Mikro, Asisten Bisnis Mikro, seluruh kepala unit kerja BRI cabang Magetan yang disaksikan notaris Feliyanti. SH, perwakilan dinas sosial Prop Jatim, Dinsos Magetan, kepolisian dan para nasabah penabung Simpedes. (Gal)

News Feed