oleh

Bakti Sosial RS Kartini Rangkasbitung di Hari Kartini

Salah satu awak medis saat melaksanakan bakti sosial

Beritatrends.com, Lebak – Resna QS SDM RS. Kartini Rangkasbitung saat menyaksikan Kegiatan Baksos di Kecamatan Cimarga Lebak Banten mengatakan, bahwa pada moment ini pihaknya memberi pengobatan Gratis di dua Kecamatan,

Lanjutnya, minggu pertama ini menurunkan 28 personil Tim Baksos Rumah Sakit Kartini, semoga dengan moment ini masyarakat Cimarga khususnya mengetahui keberadaan Rumah Sakit Kartini yang berlokasi di kota Rangkasbitung, “Pekan lusa akan dilaksanakan di Kecamatan Cileles,”ucapnya.

Ditempat terpisah Sukmajaya Sekretaris Camat Cimarga mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada RS. Kartini yang telah ambil bagian mensukseskan Program kerja Pemerintahan Daerah Lebak yang sangat sinkron.

Ditambahkan Irawan Pjs.Kepala Desa Mekarjaya mengatakan pihaknya sangat terbantu dengan adanya Bakti sosial tersebut, tiga Desa yang turut ambil bagian pada moment ini yaitu Desa Marga Jaya, Mekar Jaya dan Desa Cimarga.

Saat diwawancarai salah seorang warga Kecamatan Cimarga yang sudah Lanjut usia (Lansia) bertutur bahwa Program ini sangat membantu.

Pada Bakti soasial hari ini jumlah pasien 300 orang terdiri dari Desa Marga Jaya 150 orang, Desa Mekar Jaya 75 orang dan Desa Cimarga 75 orang.(FR)

News Feed