oleh

Mantan Pejabat Jadi LSM

H. Dedi Sutardi,SH mantan PNS jadi Ketua LSM

Beritatrends.com, Tangerang – Pengabdian kepada negara dibuktikannya bukan hanya ketika Dirinya menjabat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), bahkan setelah pensiun pun ia masih ingin mengabdi melalui jalur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Hal itulah yang Dilakukan H. Dedi Sutardi,SH. yang kini menjadi Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang, sekaligus Ketua Dewan Pembina LSM Azno Team.

Salah seorang sahabat dari LSM Gracia, Afif Pilianto, menceritakan kisah yang tidak pernah dilupakannya “Dikira bercanda, ketika beliau masih menjabat, saya tanya, bapak kalau sudah pensiun mau usaha apa?. Lalu beliau menjawab : Saya mau jadi LSM,” kata Afif.

Ditemui diruang BNK Kabupaten Tangerang, H. Dsdi Sutardi, menyatakan dirinya sedang mempersiapkan buku yang akan dibagikan pada masyarakat., Kamis (19/4/2018) kemarin.

Sebelumnya sudah banyak karya yang lahir dari tangan mantan staf ahli Bupati ini diantaranya, Hidup Bahagia tanpa Narkoba. Dan yang sebentar lagi akan diterbitkan sebanyak 2000 eksemplar adalah Peranan orang Tua Dalam pencegahan Narkoba. “Tunggu saja launching bukunya, nanti pasti diundang” katanya sambil tersenyum ramah kepada wartawan. (Haryadi)

News Feed