oleh

Sosialisasi Peduli Sungai Dari Dinas PUPR Sidoarjo

saat sosialisasi berlangsung

Beritatrends.com, Sidoarjo – Sosialisasi peduli sungai Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sidoarjo di Desa Penatar Sewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Selasa, (17/4/2018).

Dansatgas TMMD KE 101 Letkol lnf Fadli Mulyono menyampaikan, Program sosialisasi peduli sungai, restorasi sungai dan peningkatan kebersihan sungai, sedang untuk program Restorasi sungai dan pengembalian eksensi sungai dan tujuan restorasi sungai, agar mengembalikan sungai pada eksitensinya.

Kepala Desa Penatar Sewu Cholig mengucapkan terimakasih kepada Dansatgas dan Dinas PUPR atas sosialisasi peduli sungai, untuk mengembalikan sungai pada eksitensinya.

Kepala Dinas PUPR Sidoarjo Ir. Sigit Setyawan MT mengatakian, peduli sungai normalisasi saluran, pemasangan jaring sampah, penertiban, pembuatan jaling/jembatan, tidak buang sampah di sungai, di kelolah sampah, pembongkaran bangunan, tidak buat jembatan dan lainya.” Ayo bareng – bareng kita peduli sungai,” ucap Sigit.(Zeey/Lyn)

News Feed