oleh

Dandim Sidak Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Dandim Made dan babinsa bersama warga dan penerima bantuan bedah rumah

Beritatrends.com Ponorogo – Bedah rumah tidak layak huni di Kabupaten Ponorogo ,salah satunya di nomer rumah 708 tepatnya di rumah Tarmini Dukuh Jetis RT 01 RW 03 Desa Bedoho Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo berjalan dengan lancar.

Menurut Katiman ketua Lingkungan RT 01 RW 03 mengatakan pada media ini minggu 15 April 2018 di lokasi bedah rumah bahwa, untuk bedah rumah di rumah Tarmini baru di mulai Jum’at 13 April 2018.

“Dengan kekompakan warga setempat untuk menciptakan sebuah kerukunan yang luar biasa sehingga pasca di mulainya pembangunan dengan cepat sudah mencapai 50  persen,”ucap Katiman.

Disela-sela pelaksanaan bedah rumah Babinsa Yudik menjelaskan kerja sama dengan warga lingkungan baik sekali dan kerja keras untuk membantu kelancaran bantuan bedah rumah yang akhirnya semua berjalan lancar.

Yudik mengucapkan banyak terimakasih pada warga setempat, pasalnya baru dua hari di kerjakan sudah terwujud bangunan 50 persen.

Dandim Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto saat mendatangi bedah rumah tersebt tampak kelihatan salut atas kerja warga lingkungan yang begitu kompak dan antusias di dalam membantu kelancaran kerjanya.

Selain itu Made mengatakan untuk berhati – hati dalam kerja, menjaga keselamatan dan kepada warga mengucapan terimakasih atas segala hal bantuan dari warga, semoga sukses semua selain itu sambil melanjutkan sidak ke lokasi bedah rumah lain-nya di daerah lain dengan berharap mudah – mudahan semunya sukses dan bantuan bermanfaat yang dibantu.(AN)

News Feed