oleh

Debat Publik Pilkada Kota Tangerang, Dinilai Hanya Menghamburkan Anggaran

Saipul Basri Sekretaris Patriot Nasional (PATRON) Kota Tangerang

Beritatrends,com, Tangerang – Acara Debat Publik Bakal Calon Walikota Tangerang, Dinilai sejumlah Pengamat Politik, sangat tidak kreatif dan hanya menghamburkan uang saja.

Hal tersebut dikatakan Saiful Basri, Sekretaris Ormas Patron Kota Tangerang.
“Judul nya Debat Publik, Debat dengan siapa?tidak ada lawan sebenarnya kok, itu kan sangat tidak kreatif” kata Pria yang akrab disebut Marcel kepada Beritatrends.com.

Seperti di beritakan sebelumnya, bahwa KPU Kota Tangerang telah menyelenggarakan Debat Kandidat Bakal Calon Walikota Tangerang Periode 2018-2023, di Hotel Narita Cipondoh Kota Tangerang (jumat,13/4).

Acara yang dihadiri ole mayoritas pendukung pasangan Arief-Syahrudin, ini mengupas tentang tata kelola Pemerintahan yang efektif dan efisien sebagai upaya meraih simpati rakyat.

Saipul Basri Sekretaris Patriot Nasional (PATRON) Kota Tangerang saat lakukan aksi

Salah satu kiat yang disampaikan pasangan calon adalah membuka jalur komunikasi yang intensif dengan masyarakat.

“Saya perhatikan yang hadir hanya pendukung Paslon, kalau mau komunikasi dengan masyarakat, kenapa tokoh masyarakat tidak dilibatkan?” Tanya Marcel Heran.

Jelas acara ini hanya membuang anggaran, walau pun judulnya untuk menjalankan amanah perundang-undangan, tetapi kegiatan tersebut tidak mempunyai manfaat buat masyarakat.

“Harusnya bisa dibuat kegiatan yang lebih kreatif dan dapat dirasakan masyarakat, ‘ kata Marc(Haryadi)

News Feed