oleh

Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, Satu Orang Terjun dari Lantai 13

 

laporan Kebakaran di TP 6 lantai 13 diterima petugas pukul 12.54 Wib, Rabu (11/4/2018). Kebakaran ini langsung direspon polisi untuk menutup Jalan Embong Malang. Ini untuk memudahkan proses distribusi air untuk melakukan pemadaman. dan satu orang saking paniknya lompat dari lantai 13

“Api sudah bisa kami atasi. Saat ini tinggal mengurangi hawa panas dan mengurai barang-barang yang terbakar,” kata petugas, Rabu (11/4/2018).

Meski sudah padam, petugas masih melakukan pembasahan di lokasi. “Kami kirim 4 selang untuk untuk membantu pembasahan,” kata Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya Candra Uratmangun.

Sejumlah pengunjung Hotel Sheraton panik dan berbondong-bondong keluar setelah mendengar dua mobil pemadam kebakaran masuk ke area hotel. Mobil PMK tersebut hendak ke areal lokasi Tunjungan Plaza 6 yang terbakar yang kebetulan berada di dekat Hotel Sheraton.

Meski dari depan hotel tidak terlihat asap dari atas gedung, namun orang-orang terlihat panik. Terlebih ketika mendengar sirene mobil pemadam kebakaran. (Zeey)

News Feed