oleh

Jaring Aspirasi H Choirul Hidayat DPRD Fraksi PDI Perjuangan Sidoarjo di Desa Permisan – Jabon

H Choirul Hidayat.SH DPRD Dari Fraksi PDI perjuangan Sidoarjo Dari Dapil 1 Reses

Beritatrends.com, Sidoarjo – Jaring aspirasi masyarakat H Choirul Hidayat.SH DPRD Dari Fraksi PDI perjuangan Sidoarjo Dari Dapil 1(Sidoarjo -Candi- Tanggulangin) Tahab 2 masa persidangan (2) DPRD Kabupaten Sidoarjo yang bertempatkan di Desa Permisan Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo, Selasa (10/4/2018) malam.

Di hadiri Nadia Bafagi Dari Dari penggurus DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, dia mengajak para simpatisan juga para kader PDI Perjuangan untuk semangat selalu jalin kerja sama dan tetap semangat budaya Gotong Royong umtuk membesarkan partai dan juga menjadikan Gus Ipul dan Mbak Puti Gubenur dan wakil Gubenur Jawa Timur masa bakti 2018-2023.

Dalam waktu yang sama juga turut hadir dari Beberapa pengguru DPC yaitu Bung Favi juga Nia serta lainya.

Wakabid bidang kehormatan Mundir Dwi Ilmiawan menyampaikan pada para simpatisan dan semua anggota ranting PDI Perjuangan juga kader se- Kecamatan Jabon untuk membuat KTA, Pembuatan KTA bagi simpatian dan kader – kader internan partai langsung selesai dan dia menghimbau kepada para kader juga simpatisan untuk bekerja sama dan bergotong Royong untuk memenanangkan Gus Ipul dan Mbak Puti, harus menang mutlak pada Pilgub Jatim 2018 ini. “Tidak ada pilihan lainnya,”ucapnya.

Memenangkan beliau berdua adalah wajib, bukan sekedar memenangkan masa depan Jawa Timur, berarti memenangkan Pancasila dan Trisakti Bung Karno. “Bukan sekedar ada nama “Soekarno” di belakang nama Mbak Puti. Sekali lagi, ini adalah tentang Perjuangan Memenangkan masa depan bangsa Indonesia dengan Jalan Ideologi Pancasila,”ucapnya.

Kesadaran ini harus ditancapkan dan diperkuat secara masif dalam diri setiap Relawan, Simpatisan, Kader Parpol Pengusung, dan seluruh elemen pendukung Gus Ipul dan Mbak Puti mejadi Gubenur dan wakilnya, agar semuanya untuk mepersiapkan diri untuk menjadi Caleg dan juga menghimbau supaya ikut rakecabsus yang akan di adakan tanggal 21 april 2018 mendatang (Zeey //Rud)

News Feed