oleh

Tanpa Pajak Tak Ada Pembangunan

Beritatrend.com Tangerang – Apa jadinya jika kawasan perumahan masih terlihat kumuh, sementara desa tetangga sudah berdiri gedung2 bertingkat dengan megahnya.
Apa jadinya jika tidak ada biaya untuk membangun suatu wilayah.
Dan apa jadinya juga jika kesadaran masyarakat masih rendah, karena tidak ada rasa memiliki untuk membangun daerah.

Salah satu kewajiban masyarakat adalah turut andil dalam pembayaran pajak. Karena dengan uang yang dikumpulkan dari masyarakat itu, pembangunan dapat di jalankan.

Dwi Chandra Budiman, selaku kepala Bidang PBB dan BPHTB, Bapenda Kabupaten Tangerang, mengingatkan masyarakat bahwa untuk tahun 2018, Jatuh tempo Pembayaran PBB adalah sampai dengan bulan Juli 2018.

“Kami sudah mempermudah masyarakat dengan menyediakan mobil keliling ke 246 Desa dan 28 kelurahan di 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Atau bisa langsung ke Bank BJB dan Alfa mart karena sudah ada kerjasama dengan Pemerintah” kata Dwi ke media beritatrend.com baru-baru ini melalui telpon selularnya.

Lebih jauh Dwi menjelaskan untuk tahun 2018, target yang harus terpenuhi sebesar Rp. 314 miliar. Untuk itu sebagai Kabid, dirinya berharap kepada masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat untuk menyegerakan membayar PBB sebelum jatuh tempo. “Apalagi kalau telat bayar, malah kena denda sebesar 2 %” kata Dwi mengakhiri pembicaraannya dengan wartawan. (Haryadi)

News Feed