oleh

Syafaat Potensi Menang di Pilkada Jeneponto, 62 Kepala Desa Menyatakan Sikap Menangkan NO 2

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Nomor 2 Muhammad Sarif – Andi Tahal yang berjargon Syafaat

Beritatrends.com, Jeneponto – Pasangan Calon Bupati Jeneponto dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni diprediksi menang Di Pilkada Jeneponto tahun 2018.

Berdasarkan Pantauan Lembaga Pengaduan Masyarakat Turatea (LPMT) Syarifuddin mengatakan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni sangat berpeluang, menang di pilkada jeneponto.

Lembaga LPMT itu punya pengurus di 11 Kecamatan yang tersebar di 113 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Jeneponto yang melakukan survei. Hanya saja ia tidak menjelaskan berapa persen masing masing calon yang maju di pilkada jeneponto.

“Saya yakin pada pilkada jeneponto sangat potensi di menangkan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Nomor 2 Muhammad Sarif – Andi Tahal yang berjargon Syafaat. Apalagi dengan adanya dukungan warga dari 62 Desa yang sudah menyatakan Sikap,”jelas Syarifuddin. Selasa (10/4/2018).

Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Syarif – Andi Tahal Fasni itu, jika di ibaratkan sebuah kue enak di jual dan pembelinya rata rata dari tokoh masyarakat, tokoh agama pemuda, tokoh adat dan lainnya.

“Namanya cepat menjelit di masyarakat karena orangnya bersahaja, merakyat dari tingkat ketokohan masyarakat menginginkannya maju. Jadi, ibarat kue atau kain cepat lakunya dan masyarakat memang yang menginginkannya untuk maju dipilkada,”tambah Syarifuddin. (HA)

News Feed