oleh

KADES SANGIANG AKHIRNYA DILANTIK

Pj. Bupati berharap Kades yang baru dilantik segera melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades dengan baik, jujur dan seadil-adilnya. semua peraturan perundang-undangan yang berlaku, Selasa, (10/04/2018).

Beritatrends.com, Tangerang – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Kades Sangiang, dilantik PJ Bupati Tangerang Komarudin. Bupati melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Komarullah, SH sebagai Kepala Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur. Acara di laksanakan di Ruang Rapat Wareng Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang. Selasa, (10/04/2018).

Terpilihnya Komarullah sebagai Kepala Desa Sangiang hasil dari kesepakatan warga atas dasar musyawarah Desa. Pemilihan Atar Waktu (PAW), yang artinya melanjutkan tugas Kepala Desa Akhmad tiga Tahun kedepan, yang diberhentikan secara hormat dikarenakan meninggal dunia.

PJ. Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, pengambilan sumpah dan dilantiknya Kepala Desa, merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan, dan amanat pemerintah daerah dan warga masyarakat. Agar bisa memimpin dan membangun Desa supaya menjadi lebih baik dan sejahtera.

Setelah diambil sumpah dan dilantik menjadi Kades, Komarullah harus segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas sebagai Kapala Desa. Khusus bagi Kapala Desa baru, pelajari, pahami dan laksanakan semua peraturan perundang-undangan yang mengatur desa, terutama yang berkaitan dengan tugas, wewenang, kewajiban, dan hak kepala desa.

“Saya berharap Kades yang baru dilantik segera melaksanakan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai kades dengan baik, jujur dan seadil-adilnya. semua peraturan perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya.(Haryadi/potret)

News Feed