oleh

Konser Di Cak Benu Cafe, The Djadoel Band Ingin Edukasi Penikmat Musik

-Wisata-1.403 views

 

The Djadoel Band Saat Pentas DiCak Benu Cafe, Sabtu (8/4/208).

Beritatrends.com, Ponorogo – Tak hanya menyajikan hiburan Musik, The Djadoel band juga punya misi khusus untuk para penikmat Musik. Hal tersebut disampaikan oleh pentolan The Djadoel Band, Gendon Usai menggelar Pentas Musik di Cak Benu Cafe, Jl. Batoro Katong Gg. V No.2, Mangunsuman, Siman, Ponorogo, Sabtu malam (8/4/2018).

Dikatakan Gendon, ini menjadi Konser pertama kali untuk The Djadoel setelah cukup lama vakum, yang menggunakan sistem ticketing alias berbayar.

Rupanya, ada sesuatu yang ingin diajarkan oleh The Djadoel untuk Penikmat musik,”Biasanya Band/Musisi manggung di outdoor dan free kan. Gratis karena sudah ada sponsor. Tapi kalau (Pentas Muksik) ini kami mau bikin sesuatu yang beda dan mengedukasi penikmat musik. Cara mendukung adalah dengan beli tiket konser,” ujar Gendon The Djadoel, Sabtu (8/4/2018).

Menurutnya, membeli tiket adalah sebuah bentuk dukungan nyata yang diberikan penggemar untuk idolanya. Selain itu, ia juga mengakui bahwa dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya adalah sumber semangat bagi setiap musisi.

“Kami pengin mereka bisa me-support pemusik Ponorogo, salah satunya beli tiket konser. Dengan mereka beli tiket kami, membuat kami semangat berkarya. Karena musisi semangat berkarya setiap penggemarnya bisa menghargai semua karya kami,” kata Gendon.

Selain itu, menurut Gendon juga mengatakan bahwa harga yang ditawarkan pun terbilang tidak terlalu menguras kocek dalam untuk konser yang menyajikan 19 lagu tersebut. Banderol tersebut dirasa sesuai untuk apa yang akan ditawarkan The Djadoel dalam Pentasnya.

Ticket untuk penonton dipatok harga Rp50 ribu, di mana penonton dapat memesan makan dan minum yang ada di menu tanpa merogoh kocek lagi, karena sudah masuk dalam ticket.

The Djadoel merupakan salah satu band yang  dimiliki Ponorogo, yang di gawangi oleh seniman pawakan diantaranya, Aconker, Tomblock guitaris, Heri keybord, Gendon Ritem, The Menk vokalis, dan Bagus pada bass.

konser yang sama rencananya akan digelar 2 bulan sekali di Cak Benu cafe. selain itu pada hari-hari biasa di adakan live musik yang diisi oleh musisi-musisi di Ponorogo setiap malam minggu. (Gal)

News Feed