oleh

Dengan Ulang Tahun Pertama RS Kartini Rangkasbitung Lakukan Bakti Sosial

 

Rumah Sakit Kartini Rangkadbitung

Beritatrends.com, Lebak –  Marketing Rumah Sakit Kartini Rangkadbitung Paulus Wagiono diruang kerjanya menjelaskan bertepatan jelang Ulang Tahun Rumah Sakit Kartini yang pertama nanti pada  tertanggal 21 April 2018 akan menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di dua Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Cileles.

Pengobatan Gratis dengan Kuota 300 pasien  Perkecamatan untuk Umum tentunya pasien yang betul/betul sakit dan nemerlukan bantuan, setiap pasien akan diberikan Shopenir guna menambah rasa symbiosis mutualisme.

“Dijelaskan agar Sosialisasi tercapai dalam bentuk itulah kami ada diharapkan dengan adanya dorongan Pemda Lebak dan Pemprov Banten serta fasilitas dukungan bisa dapat membantu pelayanan Kesehatan Masyarakat terlayani,”ucap Paulus kepada Beritatrends, Senin (9/4/2018)

Lanjut Paulus yang mengambil bagian dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun yang ke – 1 rumah sakit Kartini. Rumah sakit Kartini dibangun oleh yayasan beberapa tahun lalu untuk membuktikan betapa pentingnya kesehatan untuk masyarakat Rangkasbitung sebagai senerginya Pemerintah Kabupaten Lebak Provinsi dan Bangsa Indonesia.

“Rumah sakit Kartini dalam kegiatanya berupaya untuk membuat masyarakat Rangkasbitung menjadi sehat karena kalau sehat otomatis masyarakatnya untuk mencari nafkah bisa berjalan dengan lancer karena dalam semboyannya berbunyi Mens Sana In Corpore Sano di dalam tubuh yang kuat terdapat juwa yang sehat, maka dengan sosialisasi ini semoga masyarakat Rangkasbitung khususnya kecamatan Cimarga dan Kecamatan Cileles mendapat manfaatnya,”pungkas Paulus. (FR)

News Feed