oleh

Persemag Kalah, 2 Suporter Dilarikan Ke Rumah Sakit

 

Beritatrends.com, Magetan – Persemag Magetan gagal meraih poin kala menjamu Persibo Bojonegoro pada lanjutan Kompetisi Liga 3 Jawa Timur di lapangan Angkasa Lanud Iswahyudi, Maospati, Minggu (8/4/2018).

Persemag kalah 0-2, Gol pertama Persibo lahir pada menit 9 oleh Agatha Fadila, Terlalu fokus mencari gol penyeimbang, Persibo berhasil menghukum Persemag dengan Gol keduanya di menit 59, yang di lesakan oleh Hasan Basri, untuk membawa timnya unggul 2-0.

Seluruh pemain Persemag sebenarnya sudah bermain baik sepanjang laga, khususnya di babak kedua. Hanya saja kalah persiapan dalam menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur ini.

“Lawan kita dipersiapkan 6 bulan, kita praktis hanya 2 minggu,tentu sangat berpengaruh terhadap tehnik,stamina dan kerja sama tim,” jelas Agus Tholip Manager Persemag Magetan, Minggu (8/4).

“Di babak kedua kami mampu bereaksi dan bermain baik. Kami membutuhkan gol tetapi kami gagal mendapatkannya. Sekarang kami tidak bisa menyangkal bahwa sangat sulit untuk membalikkan keadaan. Tetapi kami harus yakin di 90 menit nanti.”

Selain menderita kekalahan, 2 Suporter Persemag terpaksa dilarikan ke RSUA. Dr. Erfam Harsana karena kondisi lelah dan dehidrasi yang berlebihan.”Mereka kelelahan dan dehidrasi karena berdesak-desakan, makanya langsung dilarikan ke RSUA Lanud Iswahyudi,” kata Agus Tholip.

“Sudah kita panggil orang tuanya, nanti bisa dibawa pulang, bila pusingnya hilang,” jelas Agus.

Salah sati Suporter saat di RSUA dr.Erfam Harsana Lanud Iswahyudi, Minggu (7/4/2018).

Meski Persemag kalah, Jordi Kartiko Manager Persibo Bojonegoro mengakui bahwa persemag adalah tim yang kuat di Grub C, karena Persemag mampu menahan imbang Persedikab Kediri pada 4 April lalu,” persemag magetan adalah tim bagus, pada laga kemaren mereka mampu menahan Persedikab Kediri,” ungkap Manager Persibo tersebut. (red)

News Feed