oleh

Radio Heartline Ajak Masyarakat Tangerang Melek Informasi Digital

Sebanyak 70 CEO perusahaan digital berkumpul memaparkan proses perkembangan bisnisnya. Acara yang berlangsung di Tangerang ini memcahkan rekor Museum Rekor Indonesia, Sabtu (7/4/2018)

Beritatrends.com, Tangerang – Pesatnya perkembangan teknologi digital di tanah air, menimbulkan gagasan agar masyarakat dapat teredukasi dengan benar, hari ini sabtu (7/4), bertempat di sukses com mall Kabupaten Tangerang, Sebanyak 70 CEO perusahaan digital berkumpul memaparkan proses perkembangan bisnisnya. Acara yang berlangsung di Tangerang ini memcahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri).

Penyelenggara acara, Direktur Radio Heartline 100.6 Fm ‎Jose Marwan mengatakan, acara pemecahan rekor Muri ini didasari perkembangan teknologi digital, yang akhirnya berdampak besar bagi perilaku masyarakat, hingga kepada perubahan model bisnis yang ada.

“Lewat acara ini kami berharap masyarakat peduli dan teredukasi seputar era digital dengan baik,” kata Jose.

CEO dan Funder perusahan di‎gital yang hadir diantaranya, CEO gakkodigital‎art Widyana Susanty‎ menjelaskan, perusahaannya bergerak pada bidang edukasi anak, untuk meningkatkan kreatifitas dalam hal gambar.

“Gambar bergerak mereka tertarik sekali, ada beberapa pameran anak anak senang sekali,” kata Widyana.

Pembicara lain adalah CEO Connect.com Mizno Kruge yang ‎mengungkapkan, perusahaannya menyediakan platform yang mengumpulkan perusaha jasa.

Hal ini untuk memecahkan masalah industri jasa dan membangun ekosistem yang menggabungkan pasar layanan dan manajemen layan di Indonesia, dengan standar yang sama dan ada jaminan integritas perusahan jasa.

Salah seorang pengunjung, Dede, menyatakan setuju dengan acara seperti ini. “Di Era digital ini kami jangan hanya menjadi objek konsumsi para pemain digital, tapi perlu juga di cerdaskan sehingga tidak tergilas oleh arus teknologi yang berkembang cepat” katanya kepada beritatrend.com (Haryadi/L6)

 

Loading...

News Feed