oleh

Hasil Liga 3 Zona Jatim, Lagi Lagi Persemag Bermain Imbang

Beritatrenda.com, Magetan – Persemag Magetan untuk kedua kalinya mendapat hasil imbang pada Kompetisi Liga 3 PSSI zona Jawa Timur 2018, Grub C.

Setelah sebelumnya Persemag bermain imbang tanpa gol saat tandang melawan Persipon di Stadion Yosonegoro Ponorogo. Pada laga ke-2 ini, giliran Persedikab Kediri yang berhasil ditahan imbang oleh Persemag Magetan diLapangan Angkasa Lanud Iswahyudi Magetan, Rabu (4/4/2018).

Berlangsung dalam tempo cepat dan sedikit keras, Persemag kalah unggul terlebih dahulu 1-0 pada menit ke-20 lewat tendangan pinalti Miftachul Huda yang merupakan Captain Persedikab.

Akhirnya pada menit ke-46 awal babak kedua Persemag mampu menyamakan Skor 1 : 1 lewat umpan nomor punggung 9 Nanang, yang diteruskan oleh nomer punggung 7 M Rijal Fahlevi memasukkan bola ke gawang Persedikab Kediri.

Persemag yang mayoritas diperkuat pemain-pemain U-19, mampu memaksakan hasil imbang 1-1.“Anak-anak main bagus 90 menit, hanya saja pada menit 25 ada pelanggaran akhirnya ke tendangan pinalti padahal stamina fisik mereka cukup kuat tapi kurang latihan. Maklum saja tim ini kami persiapkan hanya tiga minggu. Jadi masih banyak yang harus dibenahi,” ujar pelatih Persemag Magetan, Topo kepada Beritatrends, Rabu (4/4/2018).

Laga yang dihelad dilapangan angkasa lanud iswahyudi tersebut berakhir dengan skor 1-1 tersebut cukup mendapat animo penonton yang hadir, sekitar 1.200 orang.

Menariknya diantara 1.500 orang penonton hadir pula ratrusan Magma yang terus menerus sepanjang pertandingan menggelorakan yel-yel, nyanyian khas Persemag, dan bendera raksasa, serta flare usai laga.  Praktis gegap gempita dalam laga yang diwasiti Dimas alias Jenggo asal Desa Milangarsi, kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, tak ubahnya laga-laga pada kompetisi Liga Utama.

“Alhamdulillah anak-anak tidak patah arang, meski tertinggal 0-1 karena kena pinalti. Mereka sabar dan terus menekan lawan dan lahirlah gol balasan di awal babak kedua pertandingan. Pemain kami jauh masih muda-muda U-19 semua dan produk kompetisi lokal Askab PSSI Kabupaten Magetan. Laga ini menjadi ajang pembinaan dan terbukti bahwa mereka tidak kalah,”Kata Topo Pelatih Persemag.

Persedikabpun cukup puas dengan Hasil ini,”kami cukup puas dengan hasil ini, kita cuma menyayangkan keungulan kita di babak yang pertama.mungkin karena faktor fisik karena pada laga pertama kita Away ke Bojonegoro, dan kedua Di Magetan,”jelas Zainal Arifin Manager Persedikab Kediri. (Gal)

News Feed