oleh

Polisi Lalulintas Tewas, Saat Kejar Mobil Yang Tak Mau Di Razia

Beritatrends.com, Magetan – Seorang Polisi Lalulintas jatuh dari sepeda montor hingga tewas di Jalan Raya Uteran- Goranggareng atau tepatnya di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (3/4/2018).

Kejadian bermula saat Polisi mengelar Razia rutin kendaraan wilayah Madiun. sebuah kendaraan roda empat Avanza bernopol AE 1462 FL melintas dan diberhentikan oleh petugas. Namun, pengemudi justru melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Kedua petugas bernama Aipda Atok Wahudi dan Bripka Johan Hari berinisiatif mengejar pelaku dengan berboncengan menggunakan kendaraan roda dua. Kejar-kejaran pun tak terhindarkan sampai masuk diwilayah Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan.

Namun naas, ditengah jalan sepeda motor korban oleng dan akhirnya keduanya jatuh. Aipda Atok Wahudi pada saat itu mengemudi, langsung tewas. Sedangkan Bripka Johan Hari mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo menjelaskan “Biar proses ini berjalan dulu. Yang jelas almarhum meninggal saat menjalankan tugas,” terangnya , Selasa (3/4/2018).

Mobil avansa tersebut berhasil ditangkap dan diamankan Oleh Polsek Takeran dijalan raya Magetan-Madiun, Masuk Desa Madigondo, kecamatan Takeran, Selasa (3/4).

Sementara itu, Kapolsek takeran mengaku hanya mendapat perintah untuk menghentikan mobil Avanza tersebut,”kami hanya dapat atensi dari Polresta Madiun, untuk menghentikan mobil dengan ciri-ciri tersebut,” kata AKP Susilo Budi, Kapolsek Takeran, Selasa (3/4).

Kapolsek belum merinci identitas pengemudi Mobil yang saat ini diamankan Polsek Takeran tersebut, rencananya pengemudi akan dibawa dan dimintai keterangan diPolres Kota Madiun. (red)

News Feed