oleh

Jenazah Zainal Ditemukan Tersangkut DiDAM Sejauh 150 M

Kondisi korban saat diangkat oleh angota BPBD Magetan, Selasa (3/4/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Setelah seharian Tim Gabungan BPBD mencari Hilangnya Korban Laka air yang terjadi diKanal Desa Baron, Kecamatan Magetan (3/4). BPBD menghentikan pencarian pada pukul 04.00Wib.

hingga Jenazah diketemukan oleh Dicky Era (19) yang merupakan kerabat dan temen ngopi korban,” Saya tlusur dari sisi selatan dan utara kanal, tempat yang tertutup plastik saya sogok-sogok pakek bambu dan berasa empuk, ternyata jenazah korban,” terangnya, selasa (3/4).

Fery Yoga Saputra, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan menjelaskan bahwa sejak pagi telah melakukan penyisiran TKP sampai sore hari dan belum membuahkan hasil, pada pukul 07.15Wib setelah mendapat laporan, langsung mengangkat korban.

“dengan kondisi tersangkut di DAM, jaraknya 150M dari titik korban menghilang,”jelas Ferry.

Kepolisian sempat menduga bahwa Kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal, dan ternyata korban berboncengan. satu korban di tepi sungai dan satunya masuk kesungai.

“setelah mendapat informasi, kami bekerjasama dengan pihak TNI dan BPBD mencari sampai pukul 04.00Wib dan sempat dihentikan, dengan dibantu pihak keluarga sampai diketemukan pada pukul 07.15Wib,” terang AKP Munir, Kapolsek Kota Magetan, Selasa (3/4) malam.

Dengan dugaan awal kecelakaan, kasus sedang ditangani Polantas Magetan untuk mencari tahu penyebabnya. (Gal)

News Feed