oleh

Di Duga Laka Lantas Tunggal, Satu Ketemu, Satu Dalam Pencarian, Begini Ceritanya !

 Anggota BPBD Kabupaten Magetan bersama Tim serta Aparat mencari Zainal yang di kabarkan Laka Lantas Masuk Kanal dan terseret air, Selasa (3/4/2018)

Beritatends.com, Magetan – Dua pemuda mengalami Laka Lantas, satu di ketemukan karena kecantol sepeda motor dan satu dalam pencarian, di duga masuk Kanal dan terseret air, kejadian laka Selasa, (3/4/2018) dini hari.

Data yang diihimpun awak media Beritatrends, Zainal (24), warga Desa Bogem, Rt 08 Rw 02, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, bersama temannya mengalami kecelakaan saat dini hari.

Teman Zainal ditemukan warga tersangkut dipingir Kanal bersama sepeda montor milik Zainal, saat ini teman Zainal dibawa ke Polres Magetan untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan Perangkat Desa Bogem, Widodo yang datang ke tempat kejadian peristiwa (TKP) membenarkan bahwa sepeda montor tersebut adalah milik Zainal.

“Keluarga mendapat kabar jika ada laka lantas didepan SPBU, teryata Zainal, dia adalah warga kami yang kita laporkan menghilang tadi pagi,”terang Widodo kepada Beritatrends, Selasa (3/4/2018).

Zainal yang hingga berita diunggah belum diketemukan

Lanjut Widodo, Zainal, dirumah tingal dengan ibunya, baru lulus sekolah tapi tidak melanjutkan kuliah alias pengangguran dan Zainal menderita Epilepsi, takutnya Epilepsi kambuh, pas terjadi kecelakaan jatuh ke sungai terus terseret air kanal tersebut, “jelas Widodo..

Berhubung kejadian kecelaakan tak jauh di Kanal Baron, Setelah mendapat informasi bahwa telah terjadi Laka air Anggota BPBD bersama tim langsung mendatangi lokasi, anggota BPBD bersama Tim beserta Aparat terus lakukan pencarian terhadap Zainal yang kemungkinan tengelam di Kanal Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. “Kami akan membantu hingga korban ditemukan,” ujar Agus salah satu Angota BPBD yang ikut dalam pencarian.

Hingga berita ini di terbitkan Zainal belum diketemukan oleh BPBD bersama Tim serta apatat terkait dan teman Zainal saat di komfirmasi tidak mau bicara. (Gal)

 

 

News Feed