oleh

Salamuddin di Laporkan Ke Polres Jeneponto Atas Ucapan Kotornya

Bukti Laporan Ma’ruf ke Polres Jeneponto terkait ucapan kasar Salamuddin kepada masyarakat saat mengurus E-KTP, Jumat (30/3/2018)

Beritatrends.com, Jeneponto – Masih ingat berita yang beredar di Media Sosial (Facebook) bahwa Sekertaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Jeneponto, Salamuddin mengeluarkan kata – kata yang tidak pantas di ruang Kabid Pelayanan Kependudukan, Rabu (28/3/2018) kemarin.

Awalnya Salamuddin menggertak yang mengunggah di Status Facebook, terkait dengan foto yang beredar di media sosial Facebook dianggap sebagai pencemaran nama baik dan akan melaporkan hal itu ke Polres Jeneponto.

“Saya akan melaporkan ke Polisi ini, tidak pernah mengeluarkan kata – kata kotor, tapi kalau berteriak ya berteriak. Saya bilang keluar, ini bukan tempat pelayanan, ini ruangan kabid. Ini juga terindikasi ada keberpihakan pelayanan yang saya lihat. Jadi, saya tidak mengeluarkan kata – kata kotor, seperti yang beredar di facebook, Kabbulamma, Sundala Kongkong. Saya berani bersumpah,”jelas Salamuddin. Rabu (28/3/2018) kemarin.

 

Ternyata Salamuddin sudah berbohong kepada media untuk mencari pembenaran pribadi saja, mana buktinya anda akan melaporkan kepolisi sama yang menulis Status dan yang komen di Facebook Grup Surat, hingga hari ini tidak ada kejelasan anda melaporakan mereka. Ini ada bukti bahwa terbaru saat awak media Beritatrends mewawancari Haruna Talli di Aditya Caffe, sebagai saksi mata saat kejadi ucapan kotor yang dilontarkan Salamuddin Sekretaris Disdukcapil pada hari Rabu (28/3/2018) kemarin.

“Benar, Sekretaris Disdukcapil H.Salamuddin memang mengucapkan kata-kata kotor KABBULAMMA SUNDALA KONGKONG , ketepatan saya ada diruangan itu jadi apa yang diucap H. Salamuddin itu memang benar, seharusnya sekretaris itu jadi contoh bagi masyarakat.kenapa dia sendiri mengucapkan kata-kata kotor yang tidak mencerminkan sebagai abdi negara,”ucap Haruna kepada Beritatrends, (29/3/2018) malam.

Akhrinya justru Sekretaris Disdukcapil Salamuddin resmi dilaporkan oleh Ma’ruf salah satu masyarakat yang berada di tempat kejadian peristiwa ucapan kasar ke Polres Jeneponto atas dugaan penghinaan di kantor Disdukcapil di Ruangan Kabid Pelayanan beberapa hari yang Lalu.

“Laporan tersebut telah diterima langsung oleh Kanit SPKT B Eko Wahyudianto dengan dugaan penghinaan dengan cara mengatai korban KABBULAMMA SUNDALA KONGKONG (Anjing) sebab pelapor merasa keberatan atas ucapan yang seharusnya tidak terjadi ini semua kita pasrahkan kepada pihak hukum dan untuk Inspektorat kami berharap apa yang dilakukan Salamuddin harus ditindaklanjuti, dia tak pantas menjadi pejabat dibagian pelayannan masyarakat, kimi tunggu sangsi apa yang harus diterima Salamuddin dalam waktu dekat ini,”pungkas Ma’ruf. (HA)

News Feed