oleh

Danramil 0816/13 Wonoayu Besuk Anggota Sakit Operasi Tulang Pinggang

Kapten Inf Kabul Tarmanto dan anggotanya membesuk sertu Henki Indra Purnama yang sedang selesai Operasi Tulang pinggang akibat pengapuran di rumah tinggalnya, Jumat (30/3/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandannya masing-masing,kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang.

Danramil 13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo Kapten Inf Kabul Tarmanto dan anggotanya membesuk sertu Henki Indra Purnama yang sedang selesai Operasi Tulang pinggang akibat pengapuran di rumah tinggalnya .Jum at (30/03/2018).

Sebagai komandan itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Kabul mendoakan semoga Sertu Henki Indra Purnama segera diberikan kesembuhan. “saya berdoa semoga anggota kami  Hengki cepat diberikan kesembuhan,cepat bisa beraktifiitas kembali,”ucap Kabul kepada istri Henki.

Nyonya Henki mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan suami saya. “Terima kasih komandan serta anggota koramil sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada suami saya agar lekas sembuh” ucap Nyonya Henki .(Zeey/Lyn)

News Feed