oleh

Warga Desa Penatar Sewu – Sidoarjo Persiapkan TMMD

Tampak warga masyarakat desa setempat melakukan kerja bakti bersih lingkungan, Kamis (29/3/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Kopka Ustadi telah melakukan pengawasan kegiatan normalisasi saluran air di wilayah Rt 10 Rw 02 Desa Penatar Sewu – Sidoarjo, Kamis (29/3/2018).

Pengiriman materian dan persiapan yang akan di pergunakan untuk pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) yang ada di Desa Penatar Sewu, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tersebut dibantui oleh Sersan Muhammad Sunni beserta anggota Koramil lainya dan tak ketinggalan warga masyarakat desa setempat melakukan kerja bakti bersih lingkungan. “Ini membuktikan keakrapan TNI dan warga manunggal dalam melaksanakan kegiatan bersih desa,”ucap Ustadi kepada awak media Beritatrends, Kamis (29/3/2018).

Abdul Jalal warga Rt 09 Rw 02 mengatakan, semoga dengan hadirnya TNI di desa Penatar Sewu ini bisa tertata rapi dan bisa meningkatkan perekonomian semua. “Terimakasih yang sebesar – besarnya pada TNI yang hadir di kami membantu masyarakat dalam pembangunan menjadi Desa yang lebih maju,”pungkas Abdul Jalan.(Zeey/Rud)

News Feed