oleh

SINERGITAS TNI POLRI DEKLARASIKAN ANTI HOAX

.

Talk Show Siaran langsung di Radio Suara Sidoarjo, Danramil 0816/18 Sedati Kapten Inf Ghopur Urokhim bersama Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro, Kamis (29/3/2018) malam

Beritatrends.com, Sidoarjo – Danramil 0816/18 Sedati Kapten Inf Ghopur Urokhim bersama Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro melaksanakan Talk Show Siaran langsung di Radio Suara Sidoarjo Jl. Pahlawan No.200 Sidoarjo, Kamis (29/3/2018).

Bahwa dalam kegiatan tersebut Danramil 0816/18 Sedati memberikan himbauan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat pendengar setia Radio Suara Sidoarjo.

Sinergitas antara TNI- POLRI sudah berjalan baik dalam setiap kegiatan dan maupun dalam Koordinasi di Wilayah Koramil 0816/18 Sedati dan juga bersama Toga, Tomas, Toda, Instansi terkait dan masyarakat dalam menjaga stabilitias kondisi keamanan dan ketertiban.

Himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut, Dsnramil 0816/18 Sedati menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi fokus perhatian Polsek Sedati saat ini.

“Bahwa TNI-POLRI dan Masyarakat tetap Waspada dan Antisipasi terhadap ancaman Terorisme dan Radikalisme, selama ini setiap Desa sudah ada Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu Kordinasi dengan Pihak Desa dan juga dengan Masyarakat, jelas Ghopur.

Danramil dan Kapolsek Sedati juga menyampaikan terkait kesiapan dalam Pilkada Jatim tahun 2018, dan juga Deklarasi anti HOAX dan ujaran kebencian serta isu Sara. Forkopimka juga meminta semua pihak untuk dapat aktif menjaga situasi menjelang Pilkada, agar terwujud situasi yang Kondusif.

Talk Show sebelum ditutup dilanjutkan dengan tanya jawab dengan pendengar setia Radio Suara Sidoarjo, yang disambut antusias oleh pendengar Radio. Para pendengar pun berharap kegiatan serupa dapat menjadi agenda rutin dan terjadwal baik oleh oleh pihak Polresta Sidoarjo – TNI, Polsek, Instansi terkait, maupun unsur lainnya. (Zeey)

News Feed