oleh

Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa

Kopka Ustadi saat melakukan pengawasa pengiriman material

Beritatrends.com, Sidoarjo – Kopka Ustadi melakukan pengawasan pengiriman materian material yang akan di pergunakan untuk pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) yang ada di Desa Penatar Sewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Tak ketinggalan Sersan Muhammad Sunni dan anggota Koramil lainya beserta beberapa warga Penatar Sewu, secara kebetulan juga ketemu Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi saat melakukan patroli kedesa desa sewilayah Tanggulangin dengan mengedarai motor Trailnya.

“Ini membuktikan ke akraban antara TNI dan POLRI, Ustadi menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Sirdi yang menghadiri di Desa Penatar Sewu sebagai desa binaanya yang telah melakukan kegiatan TMMD,”ucapnya

Dan juga ucapan terimakasih dari Abdul Jalal dari salah satu tokoh masyarakat dan juga dia menyampaikan semoga dengan hadirnya TNI di Desa Penatar Sewu. “Ini bisa tertata rapi seperti jalan dan saluran air juga jamban dan lainya supaya bisa meningkatkan perekonomian semua warga penatar sewu,” ungkap Jalal.(Zeey/Rud)

News Feed