oleh

M Adenan Terpilih menjadi Kades Ganggang Panjang

M Adenan Terpilih menjadi Kades Ganggangpanjang, kecamatan Tanggulangin, kabupaten Sidoarjo, Minggu (25/3/2018).

Beritatrends.com, Sidoarjo – M Adenan yang terpilih menjadi Kepala Desa Ganggang panjang, kecamatan Tanggulangin, kabupaten Sidoarjo, Minggu (25/3)malam.

M Adenan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kelancaran Pilkades yang aman lancar dan kondusif ini, sehinga proses pemilihan dari awal sampai selesainya penghitungan,” kata M Adenan kepada tokoh masyarakat yang hadir.

Drs Bambang sutono sebagai ketua panitia pilkades ganggang panjang dari awal sampai selesainya penghitungan telah menyampaikan “alhamdulillah Pilkades telah berjalan lancar kondusif aman terkendali dari awal sampai selesai, penghitungan dan Dpt 4088 dan yang hadi 3843 Dan nomer (1)Abu maskuri mendapatkan suara 1698 dan Nomer (2) M Adenan 2116 dan yang tidak sah 29 dan yang tidar hadir 245, Bambang mengucapkan trima kasih yang sebesar besarnya kepada semua warga yang telah menggunakan hak pilih nya dengan sebaik baiknya dan ucapan terima kasih kepada kedua calon bersama.

Meskipun pelanggaran kecil mari kita maafkan mulai hari ini, kalau ada warga desa Ganggang Panjang yang tidak terdaftar di DPT maka harus memahami juga menyadari dan di akhir penghitungan disampaikan kepada semua warga bahwa hasil Pilkades ini udah SAH dan juga disaksikan oleh semua warga yang hadir di pendopo Balai desa.

Disampaikan oleh kapolsek Tanggulangin kompol Sirdi menghimbau kepada semua warga agar selalu menjalin persahabatan, kekompokan, keguyupan dan saling menjaga agar semuanya kondusif. juga mengucapkan terimah kasih pada panitia yang telah bekerja keras semaksimal mungkin demi suksesnya pilkades ini.

Camat DIDIK WIYODOKO ,S,Sos berharap kepada para pendukung kedua calon kades bisa membuat arahan yang adem ayem suasana sejuk dan kondusif,” ungkapnya.

M Adenan mengucapkan,”Dalam visi saya akan berupaya Proporsional, kerja untuk kemakmuran,kesejateraan masyrakat agar tercipta nya desa sehat, makmur, sejahtera.
semoga tercipta pemerintahan yang sejuk makmur aman juga sejahtera, Reformasi kinerja desa akan saya upayakan dalam bekerja, agar masyarakat mudah dalam pelayanan,

Penyelenggaraan pemerintah yang ,sehat, bersih dan bebas korupsi sesuai RPJM desa / RKP desa. Memberikan konsekwen tradisi baik yang berkembang di masyarakat seperti iegiatan Rutin tahlil,pengajian dan tasyakuran petanian.
Menciptakan kesehatan lingkungan di Desa ganggangpanjang.
Meningkatkan mutu kesejateraan masyarakat untuk mencapai hidup yang lebih baik. Menciptakan generasi muda yang berdaya guna dengan pembenahan lapangan olah raga sepak bola dan volly juga sarana olah raga lainya akan saya upayakan

“kita selalu berfikir untuk mengarahkan pembangunan lebih maju dan sukses, kehidupan masyarakat menjadi sejahtera,” tambah M Adenan.

Dan ungkapan Danramil kapten lnf Dwi umiyanto juga menyapaikan terima kasih kepada semua panitia dan warga dalam Pilkades ini telah berjalan aman lancar kondusif dari awal sampai berakhirnya penghitunga, dan semoga aktifitas warga kembali seperti semula begitu ungkapya. (ZEEY/RUD)

News Feed