oleh

Dinasti Syaiful Akhmadi Yang Terpilih Jadi Kades Tanggul

Kades Tanggul Terpilih

Beritatrends.com, Sidoarjo – Kades yang terpilih di Desa Tanggul adalah Karya Rakyat. Kenyataan yang terjadi di lapangan membuahkan hasil yang begitu fantastis dari hasil perolehan suara pada tanggal 25/03 pemilihan Pilkades di Desa Tanggul Kec. wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Dengan perolehan hasil ini merupakan bentuk kepedulian warganya kepada Kel. Hj. Suliatin mantan Kades 6 tahun yang lalu Dan nenek moyang juga mantan Kades Tanggul dari periode ke periode tetap jaya.

Dan sekarang pemilihan pada Syaiful Akhmadi mantan BPD dan seorang anak dari mantan Bu Kades yang mencalonkan diri siap dengan moto “membangun, menata dan melayani masyarakat Demi terwujudnya Desa Tanggul yang Aman, mandiri dan sehat berakhlak mulia”

Tetapi dalam pencalon kades di desa ini banyak sekali lika liku yang harus di hadapi dengan berbagai berita yang sempat menggoyahkan kegiatan dalam hal pencalonan Kades, memang secara aturan tidak melanggar tapi pemberitaan yang beredar di telinga masyarakat menjadikan keraguan yang tidak mendasar dari hasil pemungutan suara sungguh fantastis ..yaitu mendapat suara 1.978 dari 2.872 pencoblos dan DPT (Daftar Pemilih Tetap)  3.750 suara yg terdaftar.

Alhamdulillah Ternyata masyarakat Desa Tanggul memang menpunyai kemandirian berpikir dewasa,berbuat dan bertindak sehingga tidak terpengaruh oleh pernainan opini berita yang sengaja diciptakannya, walaupun di muat di media. Sungguh pelajaran yang sangat berarti bagi semua masyarakat.

Syaiful Akhmadi “persaingan politik itu sudah biasa ketika semua sudah selesai kita lupakan yang lalu. Kita bangun bersama dan warga Desa Tanggul supaya lebih baik dan saya akan meneruskan program kades yang lama itu suda baik dan akan kami lanjutkan menuju Desa tanggul yang lebih baik, karena kita semua adalah saudara dan ucapan terimakasih kepada semua panitia juga forkopimka yang hadir juga jajaran TNI dan POLRI serta masyarakat yang mendukung proses pesta demokrasi ini sehinga berjalan aman lancar terkendali begitu ujar kepala Desa yang terpilih.” (Zeey /son)

News Feed